BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Last of Us Part II Remastered rilis untuk PS5 pada 19 Januari 2024 – Gaming – Berita

Sony dan Naughty Dog telah mengumumkan remaster The Last of Us Part II untuk PlayStation 5. Game ini akan dirilis pada 19 Januari 2024 dan akan menyertakan mode permainan baru, peningkatan teknis, dan berbagai opsi aksesibilitas.

Sony dan Naughty Dog menulis bahwa The Last of Us Part II Remastered mengikuti cerita yang sama seperti aslinya. Game ini menyertakan mode bertahan hidup baru berjudul No Return. Dalam mode ini, pemain harus selamat dari pertemuan dengan musuh. Menurut Anjing Nakal Di No Return Anda dapat bermain sebagai karakter yang berbeda dan pemain juga dapat menggunakan gaya bermain yang berbeda. Dimungkinkan juga untuk menunjukkan sebelum dimulainya setiap putaran bonus mana yang dapat dimenangkan. Hadiah ini dikatakan terdiri dari skin dan karakter lain yang dapat dimainkan. Pemain juga dapat bersaing satu sama lain melalui lari harian. Hasil muncul di papan peringkat global.

Pengembang juga menambahkan beberapa lokasi tambahan baru ke dalam game, melalui apa yang disebut Lost Levels. Ini adalah level baru yang belum sepenuhnya selesai dan tidak pernah mencapai versi final game. Penambahan ini memberi pemain gambaran di balik layar tentang pengembangnya, dengan Naughty Dog juga menambahkan komentar yang memberikan konteks tambahan untuk level ini.

Pengembang juga telah melakukan beberapa perbaikan teknis pada game tersebut. itu kesetiaan mode Menawarkan dukungan untuk resolusi 4K asli. di dalam pertunjukan mode Gambar 1440p ditingkatkan menjadi 4K. Juga akan ada dukungan untuk VRR dan Naughty Dog yang yakin keputusan tersebut sudah pasti Tekstur telah meningkat. Kualitas bayangan dikatakan telah ditingkatkan, seiring dengan peningkatan beberapa parameter grafis lainnya.

READ  Cangkang grafis ROG Ally mendapat peningkatan UI dan profil permainan yang dapat dibagikan - Permainan - Berita

Game ini juga akan mendukung umpan balik haptik untuk pengontrol PlayStation DualSense. Mode Foto dikatakan telah ditingkatkan dan diperluas, dan opsi aksesibilitas baru telah ditambahkan ke dalam game. Pemain yang menginginkannya kini juga bisa mendapatkannya Kecepatan Makhluk Dari melakukan level. Mode ini harus dikunci.

The Last of Us Part II Remasterd sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 5 Desember. Edisi Standar akan tersedia untuk dibeli, tetapi Edisi Depan Pembebasan Washington Remaster juga akan ditawarkan. Edisi ini memuat a perpustakaan bajaEmpat pin, tambalan pakaian, dan 47 kartu koleksi. Pemilik The Last of Us Part II untuk PlayStation 4 dapat meningkatkan ke versi remaster dari game tersebut untuk PlayStation 5 seharga €10, dan pemain tersebut juga dapat… Simpan file Untuk pindah ke versi game yang baru.

The Last of Us: Part II dirilis pada tahun 2020. Ini adalah game aksi-bertahan hidup dan penerus game PlayStation The Last of Us dari tahun 2013. Tweakers menerbitkan ulasan pada tahun 2020 yang menggali lebih dalam elemen gameplay dan cerita dari game tersebut. permainan. game.game.