BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain Fortnite dapat mengirimkan file audio saat melaporkan – Game – Berita

Epic Games telah menambahkan fitur baru ke sistem pelaporan di Fortnite. Pemain kini dapat mengirimkan file audio untuk membuktikan bahwa pemain lain melanggar aturan, misalnya dengan mengintimidasi atau menindas orang.

Epic Games memberikan penjelasan lebih lanjut dalam sebuah postingan Tentang apa yang disebut fungsi pelaporan suara. Ketika pemain lain dilaporkan, audio yang direkam dalam lima menit terakhir akan dikirim. Pelapor tetap anonim dan jika Epic memutuskan bahwa pemain yang dilaporkan telah melanggar Peraturan, mereka akan diberitahu melalui email.

Fitur ini diaktifkan secara default untuk pemain di bawah usia 18 tahun, dan mereka tidak dapat mematikannya sendiri. Pemain di bawah umur yang tidak ingin suaranya direkam dapat menonaktifkan obrolan suara sepenuhnya atau mematikan mikrofonnya. Orang tua juga dapat menyesuaikan opsi di Pengaturan Akun. Pemain yang berusia di atas 18 tahun dapat memilih opsi “Selalu aktif” atau “Mati jika memungkinkan”. Opsi kedua menonaktifkan laporan audio, tetapi hanya jika pemain termasuk dalam kelompok pemain ramah yang juga memilih opsi ini.

Perusahaan mengatakan cuplikan tersebut disimpan di perangkat dan bukan di server Epic Games. Klip akan disimpan maksimal 14 hari atau selama tindakan yang diambil terhadap pemain yang melanggar masih berlaku. Jika salah satu pihak keberatan dengan prosedur ini, periode retensi dapat diperpanjang hingga 14 hari.

READ  Teleskop James Webb menangkap planet Uranus untuk diterbangkan | Ilmu