BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The New York Times mengirimkan permintaan penghapusan ke pembuat salinan Wordle – Permainan – Berita

The New York Times telah mengajukan serangkaian permintaan penghapusan DMCA terhadap pembuat tiruan Wordle di Github. Surat kabar Amerika mengklaim memiliki nama dagang untuk game tersebut, tetapi juga memiliki beberapa elemen gameplay yang digunakan oleh beberapa versi Wordle.

kata

Dari permintaan penghapusan ini 404 Editor media dapat melihat, Ternyata New York Times tidak hanya mengacu pada alur permainan game puzzle tersebut, tetapi juga pada keyboard dan kotak hijau dan kuning dari game tersebut. Warna kuning menandakan huruf yang benar telah ditebak, namun posisinya salah. Warna hijau menandakan huruf yang benar telah ditebak dan berada pada posisi yang benar.

Di luar Diposting di HackerNews Ternyata beberapa pengembang versi Wordle kini telah menerima permintaan penghapusan. Surat kabar Amerika juga mengirimkan permintaan ke pengembang Reactle. itu tadi Repositori sumber terbuka di Github yang memungkinkan pengguna menjalankan dan membuat instance Wordle mereka sendiri. Menurut surat kabar itu, ini dimulai Toko Versi palsu dari permainan kata-kata tersebut muncul di “ratusan” situs web.

Surat kabar Amerika The New York Times membeli Wordle pada awal tahun 2022 dengan harga lebih dari satu juta dolar. Permainan kata-kata itu tetap bebas setelah itu.

READ  OPPO Perkenalkan Lensa Zoom Optik Setara 85-200mm Untuk Smartphone - Tablet dan Ponsel - Berita