BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Theater on de Parade menawarkan program baru

kan
Waktunya membaca

Den Bosch – Aula penuh, hiruk pikuk sebelum pertunjukan, ketegangan di sayap dan pusing penonton. Theater on de Parade menantikannya! Teater solo close-up oleh musikal Mira van der Luppe dari Amali; Penjualan tiket untuk semua pertunjukan hingga Februari 2022 akan dimulai pukul 14:00 pada hari Selasa 19 Oktober.

Berbeda dengan penggunaan umum, Theater on de Parade sekarang menawarkan pertunjukan baru beberapa kali dalam setahun. Di satu sisi, cukup perhatikan acara yang ditunda oleh Corona musim lalu, tetapi tawarkan penawaran baru saat ini. Berbagai macam pertunjukan termasuk dalam periode hingga Februari: produksi musik utama ‘Amily de Musical’ Dan adegan akrobatik ‘Babylonia’Solo untuk teater intim Mira van der Lube.

Selain genre tradisional, ada banyak ruang untuk jalan pintas khusus seperti pertunjukan tari Club Guy & Ronnie dan Slackwerk Den Hawk. Atau konser teatrikal ‘Hersonstreken’ tentang keajaiban dan kegagalan otak manusia oleh Philip Sheldens, profesor ilmu saraf dan Dutch Bach Society.

HALL8 di Prabandalan
Pada periode mendatang, hingga Theater on De Parade baru siap pada tahun 2023, teater akan tampil di berbagai lokasi indah di kota: dari showroom Willem TV hingga Geronimus Bosch Art Center. Aula ‘sendiri’ di Prabandalan adalah HAL8 baru, yang dapat menampung lebih dari 850 penonton per acara. Nama-nama besar seperti Candy Dulfer, Snell dan Caspar van der Lawn ada di sini. Pengunjung mengalami keajaiban teater dalam suasana yang menarik dan aman. Akhiri dengan foyer yang nyaman, karpet merah, dan kursi teater yang sudah dikenal dari teater lama.

READ  Bagaimana teori Oranye Korea hancur berkeping-keping

Teater Pengadilan Parade
Liburan musim gugur sudah dekat, kue jahe sudah ada di toko, dan pohon Natal akan ada di rumah sebelum Anda menyadarinya. Pada bulan Desember Anda akan menikmati liburan yang meriah di Theatre on de Parade, antara lain ‘Your Shoe Concert’, adegan akrobatik ‘Pabelonia’ dan ‘De Ho Overleaf Ik de Kirst Show’. Syal merah-putih-kuning dapat dilepas dari ruangan lagi: pada bulan November Halfheater akan kembali menerima beberapa Odeltonkor di tenda khusus di parade, antara lain, Quakbestigen.

Melihat dunia
Pertunjukan serbaguna Theatre on de Parade menghibur, tetapi reflektif. Seri ‘Climatemakers’ menawarkan berbagai perspektif tentang krisis iklim, seperti musik eko-spot Club Kewalt ‘Anthropocene’. Selain itu, rangkaian acara ‘Reviewed History’ akan dimulai dengan penampilan panggung ‘Easier Than Me’. Ini berfokus pada berkurangnya sisi pemerintahan kolonial Belanda di Indonesia.

Mulai Selasa 19 Oktober Anda dapat membeli tiket untuk artis favorit Anda, temukan bakat yang menjanjikan dan Theater on de Parade ingin menginspirasi dan menantang Anda. Apakah Anda sudah merasakan teater tergelitik? Dari kasir hingga programmer dan dari teknisi pencahayaan hingga staf katering: semua orang ingin menyambut Anda dengan kedua tangan.

Program lengkap pada akhir Februari dapat ditemukan di theateraandeparade.nl. Lihat majalah online yang penuh inspirasi dan tips di sini!