BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada transfer, tidak ada gaji, tidak ada sekolah: Negara lebih ketat untuk orang yang tidak divaksinasi

Misalnya di Kanada. Mulai hari ini dan seterusnya, Anda harus divaksinasi untuk memungkinkan Anda bepergian dengan kereta api atau pesawat. Perdana Menteri Kanada Trudeau jangkungan Langkah ini diperlukan untuk meningkatkan tingkat vaksinasi di Kanada. Sekarang sekitar 74 persen dari populasi telah divaksinasi.

Jadi Kanada sekarang telah memilih untuk mengecualikan orang yang tidak divaksinasi dari transportasi umum, tetapi terkadang negara lain melangkah lebih jauh.

Cina: tidak sekolah

Bagaimana dengan Cina? Sebuah negara di mana orang yang tidak divaksinasi dapat menghadapi pembatasan yang sangat besar. Di beberapa negara, orang yang tidak divaksinasi tidak diizinkan masuk ke taman, gedung publik, dan terkadang bahkan rumah sakit.

Kemudian masalah sekolah. di musim panas , BBC Di Cina, orang tua yang tidak divaksinasi tidak diperbolehkan menyekolahkan anak mereka. Ini setelah dua siswa yang tidak bisa sekolah karena orang tuanya mengadu.

Di Provinsi Guangxi, ini adalah pesan: “Yang belum divaksin harus segera disuntik agar anaknya tidak bisa sekolah.”

Italia: Corona berlalu di tempat kerja

Yah, kami tidak akan segera memiliki status Cina di Belanda. Tapi negara yang dilihat pemerintah kita adalah Italia. Baru-baru ini, Anda harus menunjukkan kartu Corona di tempat kerja. Dan pemerintah kita juga sedang memikirkan hal itu.

Di Italia, ini berarti siapa pun yang belum divaksinasi, diuji, atau disembuhkan dari corona akan ditolak aksesnya ke tempat kerja. Bahkan, Anda akan diskors dari waktu ke waktu jika Anda tidak divaksinasi dan kehilangan hak atas gaji.

Reporter Anouk Boon melihat bagaimana hari pertama Koridor Corona wajib berjalan di Italia dan memberikan laporan ini padanya:

READ  Belgia meninggalkan banyak aturan corona, disertai dengan vaksinasi

Menurut Perdana Menteri Draghi, ini adalah cara utama untuk memastikan bahwa tingkat vaksinasi di Italia melebihi sembilan puluh persen. Draghi mendapat banyak dukungan, seperti Dua pertiga dari populasi Italia Berdiri di belakang koridor korona di tempat kerja.

Namun banyak juga warga Italia yang mengkritik kebijakan ini. Puluhan ribu orang sakit telah dipanggil untuk bekerja dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi apa yang juga Anda lihat: Ada lebih banyak pengujian dan tingkat vaksinasi meningkat.

Ada juga negara lain, seperti Amerika Serikat, yang membutuhkan vaksin sebagai syarat untuk bisa beroperasi.

Namun di mana di Italia semua pegawai wajib memiliki izin corona, di Amerika hanya pegawai di sektor publik yang wajib memiliki vaksin. Di New York khususnya, berbagai kelompok pejabat telah menentang hal ini selama beberapa waktu protes.

Sama seperti sistem 2G di Jerman?

Ukuran lain yang dapat terbawa ke Belanda: sistem 2G Jerman. Di Jerman, Anda harus divaksinasi atau disembuhkan dari korona untuk memasuki sebagian besar tempat.

Jadi tidak cukup hanya tes corona lulus negatif, tidak seperti negara kita dan Prancis misalnya. Kementerian Kesehatan mengatakan Kebaikan sistem ini, tetapi tindakan seperti itu mendapat perlawanan di DPR.

Sebagian besar bar dan restoran Jerman kompatibel dengan sistem 2G ini dan saat ini hanya mengizinkan orang yang telah divaksinasi dan telah pulih dari Corona. Jumlah pemberi vaksin di Jerman telah meningkat: sekitar 77 persen dari populasi.

Austria: Lockdown untuk yang tidak divaksinasi?

Kemudian Anda memiliki Austria. Belum tercapai, tetapi negara ini sedang bersiap untuk menutup yang tidak divaksinasi.

READ  Gereja Katolik Kanada meminta maaf atas penyalahgunaan sekolah asrama lokal | Luar negeri

Apa yang salah dengan itu? Jika lebih dari seperempat dari total kapasitas IC Austria ditempati, orang yang tidak divaksinasi – bahkan jika tesnya negatif – tidak akan diizinkan untuk mengunjungi industri makanan.

Namun jika penggunaan kapasitas kerja sama internasional semakin meningkat, pemerintah akan mengambil tindakan tegas. Setelah itu akan ada penutupan untuk orang yang tidak divaksinasi, yang hanya diizinkan keluar dalam kasus luar biasa.