BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada yang akan merilis earbud nirkabel Ear 1 pada bulan Juni – gambar dan suara – berita

Tidak ada, perusahaan baru, salah satu pendiri OnePlus, Carl Pei, mengumumkan produk pertamanya dengan Ear 1. Perusahaan belum membagikan spesifikasi konkret, tetapi perusahaan menunjukkan gambar teaser penyumbat telinga.

Ear 1 akan memiliki desain yang menggabungkan transparansi, bentuk berbeda, dan fungsionalitas yang ditingkatkan, Tidak ada yang menulis. Perusahaan mengatakan semua elemen desain Ear 1 memiliki tujuan dan merupakan desain “abstrak”. Gambar teaser menunjukkan bahwa ini kemungkinan adalah penyumbat telinga berbentuk kacang, dengan elemen vertikal tergantung di bawahnya.

Tidak ada yang mengatakan telah memilih penyumbat telinga sebagai produk pertama, karena perusahaan yakin ada ruang untuk diferensiasi dalam pasar ini. Selain itu, pasar ini sekarang tumbuh dengan kuat, yang berarti perusahaan yakin dapat mengumpulkan banyak uang dan kemudian memanfaatkan kategori produk baru.

Tidak ada yang memberikan informasi lebih lanjut, seperti harga, masa pakai baterai, dan apakah peredam bising didukung atau tidak. Perusahaan sebelumnya mengindikasikan penggunaan penyumbat telinga nirkabel musim panas ini. Jadi sepertinya rilis Ear 1 akan terjadi pada akhir Juni.

Carl B. Diumumkan pada bulan Januari Untuk memulai dengan apa-apa; Dia terutama ingin fokus pada ‘perangkat pintar’. Perusahaan juga memilikinya Nama merek Essential, Meskipun belum digunakan.

READ  Rumor: EA Motive 'menghidupkan kembali' franchise EA lama - Game - Berita