BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Memperkenalkan Modul DDR5 dengan Konektivitas CXL Berbasis PCIe 5.0 – Komputer – Berita

Samsung meluncurkan modul DDR5 dengan tautan Hitung Ekspres. Berkat interkoneksi berbasis PCIe 5.0 ini, modul memori terabyte yang harus dimiliki untuk Komputasi kinerja tinggi Dan kecerdasan buatan.

itu a Modul memori pertama dari Samsung Dengan th Pengait CXL. Ini adalah Diumumkan pada 2019 Antarmuka PCIe 5.0 antara CPU dan GPU, FPGA atau akselerator lain, antara lain Konsistensi cache Anda harus merawatnya. Komponen superkomputer dan sistem komputasi berkinerja tinggi lainnya harus dapat berbagi memori cache dengan bandwidth tinggi dan latensi rendah, sementara interkoneksi juga harus memungkinkan jumlah memori yang lebih tinggi. Samsung bicarakan Tingkat terabytejumlah.

Intel adalah salah satu kekuatan pendorong pada saat pengumuman tersebut, tetapi AMD dan Arm kini juga telah bergabung dengan standar. Google, Facebook, dan Huawei juga berada di balik ini. Samsung menawarkan beberapa detail tambahan tentang modul memori, yang disebut CXL Memory Expander. Perusahaan telah melaporkan bahwa mereka menggunakan teknologi kontrol dan perangkat lunak seperti pemetaan memori dan manajemen kesalahan untuk modul, dan juga telah memverifikasi kesehatan unit dengan prosesor Intel.

Samsung belum mengungkapkan ukuran DDR5 yang digunakan dan itu juga tampaknya menjadi model uji untuk saat ini, karena Samsung telah menyatakan bahwa mereka hanya akan dapat memenuhi permintaan aplikasi hpc dengan jenis unit ini segera setelah mereka. terjadi. Mereka tersedia secara komersial. Tidak diketahui kapan ini seharusnya terjadi.

READ  Kobo Elipsa e-reader dengan layar 10,3 inci dan stylus berharga € 400 - tablet dan telepon - berita