BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak diperlukan janji temu episode kedua • 1929 tes positif, peningkatan rata-rata

Meminta tiket masuk corona ke industri makanan antara lain tidak ilegal dan bisa berlanjut. Ini ditentukan oleh pengadilan di Den Haag. Hakim bantuan awal memutuskan secara ringkas yang diajukan oleh pengacara Bart Maes terhadap negara Belanda.

Mayes berpendapat bahwa verifikasi menggunakan kode QR adalah “ilegal, dapat dihukum, dan diskriminatif.” Menurutnya, prosedur tersebut bertentangan dengan perjanjian internasional dan konstitusi. Dia ingin menangguhkan aplikasi kartu masuk Corona sampai keputusan dibuat dalam proses, tetapi hakim tidak setuju.

Menurut hakim, prinsip dasarnya adalah bahwa pengadilan harus menahan diri ketika mengevaluasi tindakan baru. Hanya jika pemerintah tidak dapat secara wajar memilih kebijakan yang akan diikuti atau jika negara bertindak tanpa dasar hukum, ada ruang untuk intervensi yudisial. Ini tidak terjadi di sini, adalah putusannya.

Tiket Corona diperkenalkan pada 25 September untuk memungkinkan aturan jarak 1,5 meter dicabut. Di restoran, kafe, kompetisi olahraga, bioskop, teater, gedung konser dan acara, bukti harus ditampilkan sejak saat itu. Dengan kode QR, siapa pun yang berusia 13 tahun ke atas dapat membuktikan bahwa mereka telah sepenuhnya divaksinasi, pulih dari Covid-19, atau dinyatakan negatif virus corona 24 jam yang lalu.

READ  Sungai Afrika tegang dan berubah warna karena produksi pakaian Barat