BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga tewas dan beberapa terluka dalam penembakan di Paris dan seorang tersangka ditangkap |  luar negeri

Tiga tewas dan beberapa terluka dalam penembakan di Paris dan seorang tersangka ditangkap | luar negeri

Tiga orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam penembakan di pusat kota Paris pada Jumat. Polisi menangkap terduga pelaku.

Perancis Media Awalnya, dua orang dilaporkan tewas dan empat luka-luka, dua di antaranya kritis. Menurut keadilan Paris, salah satu yang terluka meninggal karena luka-lukanya.

untuk saya bfm Salah satu korban ditembak di betis saat dia berada di penata rambut. Salah satu korban lainnya kemungkinan berada di salon rambut.

Penembakan itu terjadi sesaat sebelum tengah hari di Jalan Enghien di pusat kota Paris. Menurut pengamat, tembakan dilepaskan ke pusat Kurdi, restoran, dan tempat pangkas rambut.

Polisi meminta orang-orang untuk menghindari daerah itu sampai layanan darurat dapat melakukan pekerjaan mereka. Situasi kini terkendali.

Keadilan Paris menegaskan bahwa tersangka adalah pria berusia 69 tahun. Dia sendiri terluka di wajahnya. Belum ada yang diketahui tentang motifnya.

untuk saya bfm Itu adalah orang yang sama yang ditangkap tahun lalu karena menyerang kamp migran di Paris dengan pedang. Justice hanya ingin mengatakan pria itu dikenal polisi. Dia baru saja dibebaskan.

READ  Paris memilih untuk menggandakan biaya parkir untuk SUV | iklim