BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim muda India harus menghadapi tekanan dalam pertandingan pembukaan Hoki Piala Asia AFC melawan Pakistan

Tim hoki putra Seri II India harus menangani tekanan dengan indah saat membuka pertahanan gelarnya melawan rival bebuyutannya Pakistan di Piala Asia, Senin.

Pakistan telah memperkenalkan banyak wajah baru ke kompetisi, dengan tim-A mewakili India, dipimpin oleh veteran senior Brendra Lakra, yang pensiun setelah Olimpiade Tokyo.

IPL 2022 – Liputan Penuh | Jadwal | Hasil | topi oranye | topi ungu | Tabel poin

Bagi India, Piala Asia menyediakan platform untuk menguji kekuatan mereka di bangku cadangan menjelang musim sibuk, termasuk Birmingham Commonwealth Games tahun depan dan Piala Dunia FIH tahun depan, dengan peraih medali Olimpiade Tokyo lolos sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, Pakistan sedang mempertimbangkan pertandingan di Bhubaneswar untuk membatalkan Piala Dunia 2023. Tiga tim teratas di Asia akan lolos langsung ke final Januari.

India dan Pakistan masing-masing telah memenangkan Piala Asia tiga kali.

Pada 2017, India mengalahkan Malaysia di final di Dhaka.

Gol pertama adalah untuk memimpin tim penduduk asli Amerika yang beranggotakan 20 orang yang dipimpin oleh mantan kapten Sardar Singh, dan Rubinder Pal Singh, peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo, juga keluar tanpa cedera, tetapi cedera pergelangan tangan membuatnya tersingkir dari turnamen.

Pemain senior lainnya di tim India adalah VSV Sunil, yang baru saja pensiun dan merupakan aset yang tak terhindarkan di lapangan.

Sunil, yang absen dari tim Olimpiade Tokyo karena cedera, akan menjabat sebagai wakil presiden Lakra.

Hingga 10 pemain siap melakukan debut mereka di India, termasuk Yashdeep Sivach, Abhishek Lakra, Manjeet, Vishnukant Singh dan Uttam Singh. Mereka semua adalah bagian dari Piala Dunia Junior.

Selain itu, tim juga memiliki pemain baru seperti Sakthivel dari Marisur, Shesh Gowda BM, Pawan Rajpar, Abran Sudev dan S Karthi, dan masih harus dilihat bagaimana Sardar akan mengeluarkan yang terbaik dari mereka.

READ  Nissan mengirim Datsan kembali ke kubur

Pendatang baru tahu bahwa permainan yang bagus di Piala Asia akan membuka pintu bagi tim Commonwealth Games karena tim Nationals dan pelatih kepala Graham Reid memantau dengan cermat kegiatan tersebut.

Untuk India, Simranjit Singh, yang merupakan bagian dari tim Olimpiade Tokyo, akan kembali ke lini ofensif setelah lama absen menyusul cedera.

Tapi, tanggung jawab membimbing junior dalam pertunangan terletak pada beberapa senior.

(Sibuk) akan selalu (dalam pertandingan di Pakistan). Selalu ada biaya untuk setiap pertandingan melawan Pakistan. Tapi karena kita sudah senior, kalau terlalu bersemangat, pemain baru bisa depresi. Karena itu, ini harus dianggap sebagai pertandingan biasa, kata wakil kapten tim India Sunil.

Ini bukan pertandingan yang mudah, tapi kami bisa menang jika kami bermain sesuai rencana. Mendorong, membimbing, dan membimbing anak-anak kecil. Jadi tanggung jawab besar ada di pundak kita.

Pakistan mendekati turnamen setelah tur campuran Eropa di bawah pelatih baru Seikfried Ekman, di mana tim telah memainkan lima pertandingan – dua melawan Belanda dan Spanyol dan dua melawan Belgia.

Karena ada pemain muda di kedua sisi, kita perlu melihat bagaimana para pemain mengelola emosi dan perasaan mereka di lapangan.

Setelah Pakistan, India akan menghadapi Jepang pada laga kedua Grup A pada Selasa dan Indonesia pada 26 Mei.

Malaysia, Korea, Oman dan Bangladesh berada di Grup B.

Pada laga pembuka lainnya, Malaysia akan menghadapi Oman, Korea Selatan akan menghadapi Bangladesh di Grup B dan Jepang akan menghadapi Indonesia di Grup A.

Baca semua berita terbaru, berita penting, dan pengumuman langsung untuk IPL 2022 di sini.