BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinjauan: Film dan serial baru di Netflix

Tinjauan: Film dan serial baru di Netflix

Akhir minggu ini…

Queenmaker (Jumat 14/4, Netflix) Serial drama politik Korea di mana seorang “pengurus rumah tangga” menggunakan pengaruhnya untuk menjadikan seorang pengacara sebagai walikota berikutnya, sehingga menjatuhkan majikan lamanya.

Tujuh Raja Harus Mati (Jumat 14/4, Netflix) Sekuel dari serial drama sejarah Kerajaan terakhir, di mana Uhtred (Alexander Dreymon) menghadapi dilema setelah kematian Raja Edward. Tonton trailernya.

Pelapukan (Jumat 14/4, Netflix) Film pendek tentang seorang wanita yang selamat dari persalinan sendiri tetapi kehilangan bayinya dalam prosesnya. Saat memproses kesedihannya, dia diganggu oleh penglihatan yang mengganggu.

Fenomena (Jumat 14/4, Netflix) Film horor komedi dari Spanyol tentang tiga wanita lanjut usia yang menyelidiki fenomena paranormal bersama. Mereka menghadapi misteri ketika guru mereka tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Queens on the Run (Jumat, 14/4, Netflix) Film petualangan komedi dari Meksiko di mana empat wanita masih melakukan perjalanan yang telah mereka rencanakan sejak sekolah menengah, setelah itu banyak hal tak terduga terjadi.

Para Ibu Rumah Tangga Sejati di Beverly Hills S08 (Sabtu 15/4, Netflix) Sebuah reality show yang berfokus pada kehidupan ibu rumah tangga Beverly Hills yang kaya. Mereka secara teratur mengganggu rambut satu sama lain, yang selalu menimbulkan drama.

Mengikuti Perkembangan The Kardashians S13 (Sabtu 15/4, Netflix) Acara realitas tentang keluarga Kardashian dengan saudara perempuan Kim, Kourtney dan Khloe. Keluarga tersebut kini juga memiliki acara baru yang dapat disaksikan di Disney+.

Setelah akhir pekan…

Cara Menjadi Kaya (Selasa 18/4, Netflix) Serial dokumenter di mana ahli keuangan Ramit Sethi mencoba menunjukkan bahwa uang tidak harus mengatur hidup Anda: menurutnya, Anda juga bisa ‘hidup berkelimpahan’ dengan sedikit sumber daya keuangan.

READ  Pilihan De Volkskrant TV untuk Selasa 18 April

Kencan Ketiga Terpanjang (Selasa, 18/4, Netflix) Film dokumenter tentang dua orang yang bertemu melalui aplikasi kencan. Mereka melakukan perjalanan spontan ke Kosta Rika yang berubah menjadi tinggal lebih lama karena wabah Corona.

The Marked Heart S02 (Rabu 19/4, Netflix) Serial kejahatan Kolombia tentang seorang pria yang istrinya dibunuh oleh penjual organ. Dia kemudian jatuh cinta dengan wanita yang sekarang membawa hatinya ke dalam dirinya. Tonton trailernya.

Simpanse Empire (Rabu 19/04, Netflix) Serial dokumenter tentang sekelompok simpanse di hutan Uganda, yang harus berurusan dengan hierarki, keluarga, dan pertengkaran. Sulih suara disediakan oleh aktor Mahershala Ali.

Mighty Morphin Power Rangers: Sekali dan Selalu (Rabu, 19/4, Netflix) Film aksi dari seri Power Rangers, mengadu pahlawan baru melawan musuh lama. Beberapa pemeran lama juga kembali.

The Diplomat (Kamis 20/4, Netflix) Serial thriller politik tentang Kate Wyler (Keri Russell) Amerika, seorang duta besar di London yang harus mencegah krisis internasional. Tonton trailernya.

Klub Mantan Pecandu (Kamis 20/4, Netflix) Serial komedi Indonesia tentang orang-orang eksentrik dalam kelompok swadaya: setelah putus dengan mereka semua, mereka mencoba mengembalikan kehidupan mereka ke jalur semula.

Tooth Pari: Saat Cinta Menggigit (Kamis 20/4, Netflix) Serial komedi fantasi dari India tentang vampir dengan gigi patah yang jatuh cinta dengan seorang dokter gigi yang pemalu. Apakah hubungan aneh mereka memiliki peluang untuk sukses?

Terima buletin kami? Setiap Jumat serial dan film terbaru di kotak masuk Anda! berlangganan Di Sini pada saya.