BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinjauan Kasus Fokus Fraktal 2 – Tweakers

Ringkasan

Dengan Focus 2, Fractal telah merilis penerus Focus G yang telah meningkatkan yang terakhir di semua poin. Pendinginan yang disediakan lebih baik dari sebelumnya, dan akomodasinya bagus dan tenang. Pendinginan bisa menjadi sedikit lebih baik, terutama jika Anda akan menyediakan rumah dengan kipas ekstra di bagian belakang. Ini membutuhkan biaya tambahan, yang dapat menjadi hambatan bagi perumahan di segmen ini. Kami juga bukan penggemar aksesori opsional untuk memberi panel depan port USB-C.

Sudah lebih dari lima tahun sejak Fractal membuktikan dirinya dengan G. fokus dan lebih kecil Fokus G MiniAnggaran perumahan ditargetkan untuk mempopulerkan slide. Penginapan ini biaya hanya 55 euro pada saat itu. Contoh harga kompetitif ini tidak akan cocok dengan anggota terbaru dari keluarga Focus, karena untuk langsung ke intinya: Fractal Focus 2 baru berharga €100 di atas kertas. Ini menjadikannya, bersama dengan seri Pop, salah satu dari sedikit lemari Fraktal yang telah ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir dengan harga kurang dari seratus euro.

Kontainer Fraktal dan merek lain telah menderita secara tidak proporsional selama dua tahun terakhir dari peningkatan biaya pengiriman untuk kontainer dari China. Dimensi besar kotak perumahan memastikan bahwa tidak terlalu banyak yang muat di dalam wadah, sehingga tarif pengiriman yang selangit dapat dibagi untuk produk yang lebih sedikit.

Seperti pada Focus G, dua kipas disertakan dan casingnya cocok untuk motherboard dan catu daya ATX biasa. Desain Focus 2, bagaimana bisa sebaliknya, cukup modern dan memenuhi harapan kami untuk casing yang lebih modern. Misalnya, catu daya disembunyikan di dalam terowongan, ruang drive 5,25 inci menghilang dan opsi pendinginan sangat diperluas.Fraktal menawarkan Focus 2 dalam warna hitam atau putih dan panel samping kaca bening atau panel samping tertutup dan kipas standar. Untuk versi dengan panel samping kaca bening Dan penggemar RGB harus membayar ekstra.

READ  The Elder Scrolls V: Skyrim - Edisi Ulang Tahun / Ulasan

Kami mendapatkan rumah Focus 2 baru dan menjalankannya melalui protokol pengujian kami. Kami membandingkan Focus 2 dengan kasing yang kami uji sebelumnya, di segmen yang berjumlah sekitar seratus euro. Pertanyaannya adalah apakah Anda bisa mendapatkan perumahan dengan uang yang relatif sedikit yang dapat Anda kelola saat ini, atau apakah lebih baik menabung untuk sementara waktu. Fokus dengan kipas di bawah RGB berharga €100, dengan atau tanpa panel samping kaca; Untuk versi RGB, Anda harus mengharapkan 115 euro.