BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinjauan Perjalanan World of Warcraft Dragon

Tinjauan Perjalanan World of Warcraft Dragon

Penerbangan naga World of Warcraft

Secara keseluruhan, Blizzard telah berhasil memadukan fitur-fitur baru, fitur-fitur lama yang familiar, dan kebebasan yang jauh lebih besar ke dalam game dengan Dragonflight. Kelas Evoker baru, dengan kemampuan terbang hampir seketika di pulau-pulau baru dan gaya terbang regeneratif, memberikan tantangan yang sangat dibutuhkan. Sangat bagus jika karakter Anda yang lain juga mendapat manfaat dari apa yang Anda buka dengan bos Anda. Dengan cara ini Anda dapat langsung terbang dengan pengganti Anda dan tidak perlu menggiling semuanya berulang kali. Semuanya disatukan dengan sangat baik sehingga ini bisa menjadi ekspansi terbaik sejak Wrath of the Lich King.

World of Warcraft telah online selama delapan belas tahun, tetapi masih sangat populer. Ekspansi terbaru, Dragonflight, adalah tentang naga dan terbang. Dengan ini, Blizzard berharap dapat menarik pemain dan veteran saat ini. Selain region baru, ekspansi ini juga menyertakan hero baruKelas dan keterampilan baru, termasuk terbang di atas naga yang diperbarui dengan luar biasa. Apakah ini cukup memberikan tantangan dan kesenangan untuk kembali ke dunia Warcraft?

Jutaan pemain

Terlepas dari usia permainannya, itu masih dimainkan oleh jutaan orang. Ini akan memiliki sekitar 5 juta hingga 8 juta pelanggan di seluruh dunia pada tahun 2022, di mana 700.000 hingga sekitar 1,7 juta aktif setiap hari. Beberapa minggu yang lalu Ekspansi kesembilan (!) dirilis: Dragonflight. Seperti namanya, edisi ini tentang naga dan terbang.

Jumlah Pemain

Bagian penting dari pemain saat ini berasal dari China, diperkirakan mencapai 3 juta, dan patut dipertanyakan apakah game tersebut masih akan tersedia di sana pada tahun 2023, karena Blizzard belum dapat memperbarui perjanjian tahun 2008 dengan Netease China. Blizzard sekarang sedang bernegosiasi dengan pihak lain. Jumlah resmi pemain belum diketahui sejak Blizzard berhenti mengungkapkannya pada 2015. Bisa jadi lebih tinggi, karena ada juga pemain yang utamanya bermain WoW Classic.

READ  Samsung akan memperkenalkan Galaxy Book 3 Ultra dengan Nvidia RTX 4070 - Komputer - Berita

Jadi World of Warcraft sudah ada sejak 2004. Ini adalah keabadian di dunia game dan ada beberapa game yang masih begitu populer setelah sekian lama. Popularitasnya kini terbilang tinggi, karena masa kejayaan WoW sepertinya sudah di belakang kita. Antara 2007 dan 2011, antara 10 juta hingga 13 juta pemain aktif. Apalagi setelah Warlords of Draenor, sejak 2014 jumlah pemainnya menurun drastis. Pada saat yang sama, pengembang game yang bersaing akan iri dengan jutaan pemain yang masih aktif.

Oleh karena itu, tantangan bagi Blizzard adalah mempertahankan inti pelanggan reguler saat ini dengan peningkatan terus-menerus dan konten baru, serta perluasan besar baru kira-kira setiap dua tahun sekali. Sebuah cerita baru ada di depan mata, tetapi yang terpenting adalah negara baru untuk ditemukan, termasuk negara baru Elemen dan/atau kelas. Dan tentu saja, fitur baru yang unik atau mode permainan yang menyenangkan untuk dicoba.

Banyak orang lama melihat sekilas ketika ekspansi baru muncul, tetapi sebagian besar menghilang lagi setelah apa yang disebut fase bulan madu, di mana semua hal baru telah dialami. Seringkali sesuatu yang sama sekali baru diperkenalkan, yang kemudian menghilang dalam ekspansi berikutnya. Misalnya, pertimbangkan garnisun Dari Warlords of Draenor dan pada tingkat yang lebih rendah tingkatkan hati Anda di Azeroth dalam Battle for Azeroth. Pilih juga empat memerintah Di Shadowlands dan area terkait, itu asli di satu sisi, tetapi juga dibatasi di sisi lain. Meskipun Anda dapat mengakses area lain, fokusnya hanya pada salah satunya.

Baru seperti biasa?

Dragonflight kembali normal: pulau baru untuk semua orang, dan Anda memiliki banyak kebebasan untuk mengirim karakter. itu Garis misi kampanye Itu tidak terlalu panjang dan karena itu mudah untuk dilewati. Juga, sekarang lebih menarik untuk bersamamu alt Mulailah, karena itu memanfaatkan barang yang sudah Anda miliki Utama telah dibuka.

READ  Apple memberi aplikasi 'lama' lebih banyak waktu bagi pengembang untuk membuat pembaruan - tablet dan ponsel - berita

Dengan Dragonflight, ras dan kelas baru telah ditambahkan: Dracthyrs yang mirip naga telah terbangun di Pulau Naga setelah ribuan tahun. Ini tersedia untuk Alliance dan Horde dengan kelas Evoker baru. Kelas ini disebut kelas Pahlawan, jadi kamu harus mulai dari level yang lebih tinggi: 58. Kelas ini menawarkan beberapa properti unik dan juga bisa terbang. Namun, di pulau itu Anda juga akan menemukan berbagai naga yang dapat Anda panggil dengan cepat. Tidak seperti ekspansi sebelumnya, Anda dapat terbang hampir seketika ke area baru. Ini menjanjikan sesuatu, tetapi apakah Dragonflight menawarkan cukup untuk gamer dan veteran saat ini yang berpikir secara nostalgia tentang The Burning Crusade dan Wrath of the Lich King?

fokus ulasan ini

World of Warcraft adalah gim besar dengan banyak lapisan dalam dan cerita yang telah dikembangkan selama beberapa dekade. Ini pertama kalinya dalam waktu yang lama kami mengulas game ini di Tweakers. Tidak mungkin untuk membahas semua detailnya, jadi kami fokus pada perubahan besar pada Dragonflight dan terutama pada betapa menariknya ekspansi ini bagi pemain dan veteran yang sudah ada.