BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Intel Meteor Lake akan mendapatkan CPU hingga 14 core, tidak direncanakan i9 – PC – Berita

Karena pemisahan antara inti “kinerja” dan “efisiensi” CPU, mengaktifkan/menonaktifkan inti dan menjual CPU sebagai model yang lebih rendah tidak lagi sejelas sebelumnya, ketika tidak ada perbedaan antara inti. .

Jika terlalu banyak inti “E” yang rusak, inti “P” yang bekerja dengan baik tetap tidak berguna. Ini juga bekerja dengan cara lain.

Lalu saya mendengar Anda berkata, tetapi kemudian Intel menjual “macet” dengan harga lebih murah? Mereka dapat melakukannya, tetapi CPU yang tidak dapat diandalkan akan muncul di pasar, melanggar citra Intel dan Anda akan melihat bahwa pembeli anggaran lebih suka bertaruh pada “bug” daripada memilih CPU andal yang harganya sedikit lebih mahal. Karena selalu ada kisah sukses dengan orang-orang “campuran” di Internet dan ini menimbulkan ekspektasi yang sangat tinggi. Kemudian Intel memotong dirinya sendiri setidaknya dua kali di jari.

Jika Anda ingin memberikan kesan yang baik sebagai produsen CPU, Anda harus memiliki setidaknya CPU serupa dalam kisaran harga yang berbeda dengan pesaing langsung Anda. Jika Youtuber dalam artikel ini benar, maka ini adalah kesalahan besar dari Intel.

Kelola hingga 40 PC dengan prosesor Intel dan AMD. Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan. Saya sangat senang dengan keduanya, tetapi dalam hal mendorong, preferensi saya adalah AMD. Ngomong-ngomong, bermain game tidak terlalu penting untuk waktu yang lama, dan menurut pendapat saya (subyektif), AMD bekerja lebih baik dalam hal multi-core. Ini kemudian membuat saya penasaran.

Tapi selain itu mereka tidak jauh berbeda satu sama lain. Saya mengukur apa yang diambil sistem dari dinding dalam watt, dan mengambil spesifikasi konsumsi sebagai pemberitahuan. Oleh karena itu, angka yang rendah pada lembar spesifikasi tidak begitu berharga bagi saya, hasil pengukuran saya pada kenyataannya seringkali memberikan gambaran yang sangat berbeda dari yang dijanjikan oleh lembar spesifikasi. Sejauh ini, perbedaan antara sistem AMD dan Intel kecil. Apalagi jika tidak ada atau (sangat ringan) kartu video di sistem.

READ  Microsoft Jual Kulkas Mini Xbox Series X seharga 99 Euro - Game - Geeks