BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tjoe-A-On Road bersama Indonesia U-23

Tjoe-A-On Road bersama Indonesia U-23

sc Heerenveen menang melawan Heracles Almelo pada Minggu sore, namun Nathan Tjo-a-on tidak punya banyak waktu untuk menikmatinya. Bek sayap, yang direkrut oleh SC Heerenwein, dengan cepat naik pesawat untuk menjalani masa internasional tambahan. Dia memainkan tiga pertandingan bersama Indonesia U-23. Di sini Anda dapat mengikuti tindakannya.


21 April, 20:02:
Tjoe-A-On lolos ke babak sistem gugur Piala Asia bersama Indonesia. Tim menempati posisi kedua dalam grup dengan enam poin dari tiga pertandingan. Mengalahkan Jordan 1-4 hari ini. Dia mencetak gol sebelum jeda Mera Budih Dua kali dan setelah jeda, Merah Putih mencetak dua gol. Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, lawan mencetak 1-3 gol, namun tak lagi seru.

18 April, 17:03:
Jika biasanya Tho-A-On berposisi sebagai bek, kini ia diturunkan sebagai gelandang tim Indonesia. Dia terbukti layak mendapatkan emas di posisinya saat dia membantu satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Australia. Sesaat sebelum jeda, dia memberikan bola kepada Gomang Tegu, yang menyelesaikan peluang tersebut.

15 April, jam 8 malam:
Tjoe-A-On U-23 kalah di pertandingan pertamanya melawan Indonesia. Tuan rumah Qatar memenangkan pertandingan grup pertama dengan skor 2-0. Tim tuan rumah mencetak gol pembuka melalui tendangan penalti di masa tambahan waktu. Di awal babak kedua, Indonesia harus bermain dengan sepuluh pemain setelah mendapat kartu merah, setelah itu bek SC Heerenveen masuk ke dalam garis. Di posisi bek kiri, pemain Qatar kembali mencetak gol. Indonesia menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain saat mereka kembali menerima kartu merah pada menit ke-96.

15 April, 16:45:
Tjoe-A-On menjadi pemain pengganti di Erv Aceto kemarin, tapi hari ini dia berada di Stadion Jassim Bin Hamad di Doha. U-23 melawan Qatar. Tim nasional akan bermain melawan Australia pada hari Kamis dan Yordania pada hari Minggu.

READ  Lihat! - William Bartoki Hamonangan