BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton tip: Timur sekarang akhirnya bisa dilihat!

Anda tidak perlu bosan di hari kost ini. Batalkan semua janji Anda (jika Anda sudah memilikinya) dan duduklah di sofa, karena itu mulai hari ini Timur Ditampilkan di Amazon Prime Video!

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Film tersebut sudah menjadi bahan diskusi minggu ini, tetapi baru akan dirilis hari ini!

Dia bertempur dalam perang

Timur Membawa kita kembali ke kemerdekaan Indonesia melalui mata tentara muda Belanda Johan (Martin Lakimer). Bersama seratus ribu orang lainnya, dia diutus untuk mengatur urusan di Hindia Belanda. Hanya ketika perang meningkat maka garis antara kebaikan dan kejahatan menjadi kabur untuk Yuhan …

Penasaran seperti apa cerita ini di layar? Di bawah ini Anda benar-benar dapat melihat trailer resminya.

Periode pendaftaran yang kejam

Martijn Lakemeier berada di Indonesia selama dua bulan untuk syuting film, dan itu adalah waktu yang sulit. “Itu sangat intens. Sangat sulit untuk membuat film seperti itu di sisi lain dunia dengan tema yang sarat. Saya pikir itu penting dan bagus untuk memasukkannya ke sana.” Ditambahkan minggu ini waktunya minum kopi. Terutama bekerja dengan penduduk setempat tidak mengganggunya. “Penduduk ini hanya perlu sedikit untuk membangkitkan emosi. Mereka segera mengerti apa yang kami buat.”

Timur Sekarang dapat dilihat di Amazon Prime Video! Anda sudah melihatnya? Kemudian lihat berita utama ini.

Juga, dengarkan podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. Juga untuk mendengarkan Spotify Di Apple Podcast.

READ  Jim Taihuttu membawa DVD De Oost ke Kakek tanpa WiFi