BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Total War: Warhammer III mendapatkan DLC gratis di bulan Mei, kampanye baru datang musim panas – Gaming – Berita

Roadmap Creative Assembly mengungkapkan semua konten baru yang akan dirilis pada 2022 untuk Total War: Warhammer III. Awalnya, beberapa perbaikan bug direncanakan dan kampanye Immortal Empires akan dirilis sebagai beta pada kuartal ketiga.

Pembaruan 1.2 dijadwalkan untuk Mei dan harus memperbaiki banyak bug yang terjadi selama pertempuran, jadi Beri tahu asosiasi kreatifSelain itu, pohon teknologi Membalik dan unit harus merespons perintah dengan lebih baik. Karena beberapa perubahan, pengembang mengumumkan bahwa papan peringkat online akan diatur ulang. Konten gratis pertama juga akan dirilis pada bulan Mei, Resimen Ketenaran 1. Ini adalah tambahan untuk beberapa unit yang ditingkatkan untuk semua balapan dasar. Sebelumnya, Creative Assembly merilis paket-paket ini sebagai bagian dari DLC berbayar, tetapi sekarang mereka berjanji untuk merilis beberapa paket pertama Renown secara gratis.

Pada kuartal ketiga tahun 2022, Total War: Warhammer III akan menerima pembaruan besar lainnya, yang terdiri dari bundel gratis kedua dari kelompok ketenaran. Selain itu, pengembang mengambil pohon keterampilan Dan lebih banyak pertempuran harus terjadi selama kampanye. Pembaruan ini juga mengacu pada rilis mod, Total War Assembly Kit, untuk memudahkan pembuatan mod untuk semua game Total War: Warhammer.

Creative Assembly berencana untuk melompat ke Update 2.0 di kuartal yang sama. Pembaruan ini memperkenalkan uji coba gratis mode Immortal Empires, kampanye yang menyatukan semua ras, faksi, dan unit dari ketiga game Total War: Warhammer. Seperti kampanye Mortal Empires untuk Warhammer II, pemain kemungkinan harus memiliki semua game Total War: Warhammer di perpustakaan Steam untuk mengaksesnya.

Pengembang berjanji untuk terus memperbarui mode Immortal Empires “di tahun-tahun mendatang” dan mengatakan akan memberikan lebih banyak informasi di lain waktu. Rilis pembaruan ini juga mencakup DLC berbayar pertama untuk Total War: Warhammer III.

READ  Pratinjau Battlefield 2042 - Tanpa Pemain Tunggal, Tanpa Battle Royale

Pada kuartal terakhir tahun 2022, Creative Assembly mengumumkan gelombang ketiga kelompok ketenaran saat ini. Lebih banyak konten akan diumumkan di lain waktu.

Peta Jalan untuk Perang Total: Warhammer III pada tahun 2022. Gambar via Sega