BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Forza Motorsport menunjukkan kerusakan mobil dan rendering kesetiaan – Game – Berita

Selama presentasi Xbox Developer_Direct, pengembang Turn 10 Studios melihat Turn lebih dekat FisikaModel dalam game dan pengaruhnya terhadap kerusakan yang ditampilkan pada mobil dan kesetiaan, antara lain.

Menurut Turn 10 Studios Gelar kedelapan dalam seri Forza Motorsport ini akan menjadi “game balapan paling canggih secara teknis yang pernah dibuat”. Pengembang mengatakan game balap dibangun dari bawah ke atas untuk memanfaatkan kekuatan komputasi dari konsol Xbox Series sebanyak mungkin. Forza Motorsport akan dirilis untuk PC dan Xbox Series X dan S.

Pada saat game dirilis, Forza Motorsport menampilkan lebih dari 500 mobil yang dapat dikoleksi dan lebih dari 800 peningkatan yang berbeda dan unik. Ada lebih dari seratus mobil baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam gelaran Forzo Motorsport. Menurut pengembang, ada lebih banyak mobil untuk dikumpulkan dan dibalap secara total daripada judul sebelumnya dalam seri ini.

Gim ini menampilkan dua puluh lingkungan, termasuk sirkuit yang sudah dikenal dan lima lingkungan baru, seperti sirkuit Kyalami Grand Prix di Afrika Selatan. Setiap lingkaran harus memiliki lebih banyak detail daripada di game sebelumnya. Untuk tujuan ini, sekitar 3 terabyte data dikumpulkan dalam bentuk fotogrametri untuk setiap sirkuit. Menurut pengembangnya, Forza Motorsport untuk pertama kalinya memiliki sistem cuaca yang sepenuhnya dinamis, termasuk suhu yang bervariasi yang juga memengaruhi perilaku di aspal. Jadi setiap ras harus terasa berbeda.

Turn 10 Studios mengatakan banyak upaya telah dilakukan untuk memodelkan fisika game, yang dikatakan telah membuat lebih banyak kemajuan daripada gabungan Forza Motorport 5, 6, dan 7. Itu seharusnya membuat pengalaman berkendara lebih realistis dan lebih menyenangkan, dan ketepatan reproduksi harus jauh lebih baik, sebagian karena naungan dan membangun kembali bahan. Cat dan warna mobil harus merespons cahaya dengan lebih realistis. Selanjutnya, g-ray tracingiluminasi lokal Itu ada di dalam game dan dunia dirender dalam 4K pada 60 frame per detik.

READ  Menangkan Motorola Edge 20 dengan Ready For Dock

Pengembang selanjutnya memastikan bahwa kerusakan dan tampilan kotoran pada mobil akan benar-benar unik untuk setiap mobil. Dampak dari lingkungan balapan langsung diperhitungkan lebih lanjut, antara lain mensimulasikan ketebalan dan kerusakan cat. Kotoran terutama akan berakhir di ruang mobil yang paling masuk akal.

Turn 10 Studios belum merilis tanggal rilis Forza Motorsport. Bagaimanapun, game tersebut akan dirilis akhir tahun ini. Pada bulan Juni tahun lalu berbicara Akan dirilis musim semi 2023. Judul terbaru dalam seri ini, Forza Motorsport 7, sudah ada sejak Oktober 2017.