BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tunjok Hedong, Chief Operating Officer Ditepis Eks, Miss Indonesia Universe

Tunjok Hedong, Chief Operating Officer Ditepis Eks, Miss Indonesia Universe

Jakarta

COO Miss Universe Indonesia (MUID) Sarah menahan meski sudah membela diri dengan mengaku dirinya diperintah CEO untuk melakukan pemeriksaan tubuh. CEO MUID mengirimkan pesan kepada Sarah.

CEO Miss Universe Indonesia Yang Detongjok Sarah Adala Eldwin Wang. Pria Asal Surabaya itu menjabat sebagai CEO Miss Universe Indonesia hingga mundur dari jabatannya pada Agustus 2023 dengan alasan kontrak kebiasaan kerjanya.


“Elwin Wang sedang berkomunikasi dengan CEO Miss Universe Indonesia terkait hal ini,” kata Elwin Wang dalam akun Instagram yang ditulisnya dalam bahasa Inggris, mendorongnya untuk melakukan pemindaian tubuh secara menyeluruh.

Kini Eldwen kembali angkat bicara terkait kebijakan Miss Universe Indonesia. Dibagikan oleh Direktur Operasional Miss Universe Indonesia Sarah Dewi atau Sarah Sebagai orang yang melakukan pemindaian tubuh di bagian akhir. Sarah sangat kesal dengan rekannya David Bohan.

Klein Kami Mindapatkan Perintah Lanjung Dari CEO Body Scanning adalah pemindaian tubuh yang Yang Clean Kami Lakokan adalah pemindaian tubuh secara cepat untuk mengetahui kecocokan suatu pakaian, yang membantu memperbaiki tampilan visual yang tidak terlihat, tidak tampak, itu membantu untuk Melihat lebih jelas bikas loka, kata diya.

“Pada saat pengambilan foto, klien kami sudah izin kepada peserta yang memiliki tato atau bekas luka. Banyak yang telanjang atau bugil,” imbuhnya.

Sarah Kenny Sudah Detahan Bihak Kebulisian Stellah Sipilumnia dinobatkan sebagai finalis Miss Universe Indonesia untuk pemindaian tubuh dan operasi lain yang dilakukan. Hal ini sudah diumumkan oleh Chief Operating Officer Miss Universe Indonesia yang memperburuk semua masalah.

“Saya berani bersumpah, itu (tuduhan) tidak ada. Saya yakin kebenaran akan terungkap, semuanya akan terbukti, saya tidak melakukan, menegaskan harga diri martabat orang lain atau body shaming. Maksud saya, ayolah, saya bukan orang yang body shaming dan “saya tidak ada niat untuk melecehkan”, kata Sarah di Polda Metro Jaya, Kamis (12/10).

READ  10 Kategori Video Yang Paling Dicari Pengguna TikTok Indonesia, Ada Favoritmu?

Ucapan Sarah tidak tahu-menahu mengenai hal ini. Hal ini tentu saja terjadi di Tiongkok. Sihingja binahanan delakukan bihak kebulisyan untuk dapat mencegah hal tersebut terjadi.

Klarifikasi CEO Miss Universe Indonesia

Elwin Wang kemudian final Miss Universe Indonesia. Foto: Ari Saputra

Eldwen Wang tak tinggal diam saat namanya hadir dalam pemindaian tubuh. Video ini diposting di Instagram pada Sabtu (14/10/2023) untuk mengabarkan Sarah.

“Saya harus dengan tegas menyatakan Saya tidak mengatakan sesuatu yang baik. Upaya terakhir tidak boleh menimbulkan hasutan yang berbahaya dan mengejutkan,” tegas Eldwen

Namun, ini adalah cara menghasilkan uang dengan menambang di Tangania dan menyelamatkan nyawa manusia. “Saya siap memberikan kebenaran yang ada tanpa mengurangi satu apapun,” Tampahnya.

Sibuah Besan Pernada Peringatan Mingakhiri Klarifikasi. Eldwin Wang tidak pernah melakukan hal baru untuk menjelaskan mengapa dia menyebarkan rumor dan membuktikan keberadaannya.

Ilustrasi oleh Elwin Wang Banyak komentar netizen soal final Miss Universe Indonesia 2023 yang sengaja dirancang untuk mengkaji tubuh.

“Yang Harus Pertanjung Jawab Bukan CEO, Chief Operating Officer dan Director yang berkontribusi dalam pengembangan TKP Pula.. ko Eldwen gaada di TKP, semua final tau.. Semangat koo Gbu semuanya,” tulis Miss Favorites Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 Priscia Jelita.

“Goo ko @wangjinseok 🔥🔥 Kami semua mendukungmu dan kami di sini untukmu, terus menyuarakan kebenaran,” tulis runner-up pertama Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 Ratih Widiartha.

“Semangat ko 🙌🏾 maju tak gentar,” tulis Top 10 Miss Universe Indonesia 2023 Lola Nadia Larasati.

Saksikan Sudut Pandang game terbaru: Adu Taring Jualan Daring

(saya/saya)