BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Twitch mengkonfirmasi pelanggaran data besar-besaran dengan kode sumber dan dokumen internal – Komputer – Berita

Layanan streaming Twitch mengonfirmasi bahwa mereka harus berurusan dengan pelanggaran data besar. Bagaimanapun, kode sumber layanan dan dokumentasi internal ditangkap. Perusahaan saat ini sedang menyelidiki sejauh mana kebocoran tersebut.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ada menembus Itu terjadi,” tulis Twitch di Twitter. “Tim kami bekerja segera untuk memahami skala ini.” Layanan streaming berterima kasih kepada pengguna atas pengertian mereka dan mencatat bahwa itu akan datang dengan pembaruan segera setelah lebih banyak informasi tersedia.

Pelanggaran data datang sebelumnya hari ini Itu muncul ketika orang tak dikenal memposting file torrent yang berisi 128GB data Twitch di 4chan. Sejauh ini, peretas ini telah, antara lain, menerbitkan kode sumber Twitch saat ini dan yang lama, serta dokumen internal, yang menunjukkan, antara lain, berapa banyak yang diperoleh pemirsa populer dari pendapatan iklan dan langganan di platform. Dokumentasi juga menyebutkan pesaing Steam yang tidak diumumkan dari Amazon Game Studios, yang akan memiliki judul kerja Vapor.

Data pengguna akun Twitch belum ditempatkan online. Dengan informasi yang dirilis, tampaknya peretas lebih fokus pada bisnis Twitch selama ini. Pembocor sebelumnya mengatakan di 4chan bahwa ia berharap untuk “lebih banyak gangguan dan persaingan dalam layanan streaming video online.” Pembocor akan melakukan ini karena dia tidak lagi menyukai komunitas di Twitch.

Namun, leaker menyebut torrentnya “Twitch Leak Part One”, menunjukkan bahwa lebih banyak data akan dirilis di lain waktu. Pengguna kedutan tampaknya Direkomendasikan Untuk mengubah kata sandi mereka agar aman, perhatikan tepi pekerjaan. Perusahaan masih menyelidiki sejauh mana pelanggaran data dan tidak diketahui apakah data pengguna seperti kata sandi juga dicuri. Ada desas-desus tentang ini, tetapi belum dikonfirmasi pada saat penulisan.

READ  Rumor: iPhone 13 mendukung komunikasi satelit - tablet dan ponsel - berita