BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Menambahkan Suara Flemish ke Asisten – Pembaruan – Gambar dan Suara – Berita

Google telah menambahkan suara pria dan wanita Flemish ke Asisten. Perusahaan mengatakan telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mengimplementasikan suara Flemish. Pengguna juga dapat mengobrol dengan komedian Flemish terkenal Philip Goebbels.

Suara Flemish menjadi dari hari ini Dibawa ke pengguna Belgia. Asisten Google tampaknya secara otomatis beralih ke suara Flemish dan pengguna tidak perlu melakukan apa pun untuk ini sendiri. Google mengatakan menambahkan suara Flemish untuk membuat suara Asisten “lebih menyenangkan dan akrab” bagi pengguna Belgia. Asisten Google sekarang juga harus bisa mengucapkan kata-kata seperti mengidam, jus jeruk, dan kentang goreng.

Mulai hari ini, pengguna juga dapat melakukan obrolan virtual dengan Philip Goebbels, dengan panggilan “Hai Google, bicara dengan Philip Goebbels”. Asisten kemudian akan menjawab dengan suara “khas” Geubels dan humor yang terkenal. Tidak jelas apakah pekerjaan ini juga berlaku di Belanda.

Google hanya melaporkan bahwa suara Flemish akan digunakan dalam Asisten Google. Pengguna Belgia sebelumnya mencatat Mereka sebelumnya mengindikasikan bahwa mereka dapat menggunakan suara Flemish untuk waktu yang singkat atau tidak dengan Google Assistant. Beberapa pengguna mengatakan mereka juga dapat mendengar suara di Maps. Google belum melaporkan penggunaan audio Flemish di peta.

Pembaruan, 10:34: Banyak pelatih mengatakan bahwa pekerjaan Philip Goebbels juga berhasil di Belanda.

READ  Spesifikasi Prosesor AMD EPYC Milan-X dengan kebocoran cache L3 768MB - Komputer - Berita