BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Twitter memblokir akun seorang anggota kongres AS setelah informasi yang salah tentang Corona

Anggota kongres Georgia adalah pendukung vokal mantan Presiden Donald Trump, yang terus mengulangi tuduhannya bahwa pemilihan presiden 2020 “dicuri.” Greene juga dikenal karena sikapnya terhadap vaksinasi dan pernyataannya tentang pandemi, yang keseriusannya sangat dibesar-besarkan.

akun pribadi

Twitter mengatakan itu terkait dengan akun pribadi Greene, mtgreenee. Dia masih bisa mengakses akun Twitter resminya, @RepMTG. Green cukup sering menggunakan akun pribadinya.

Green mengatakan Twitter adalah “musuh Amerika dan tidak bisa menangani kebenaran.” “Tidak apa-apa. Saya akan menunjukkan kepada Amerika bahwa kita tidak membutuhkan mereka dan inilah saatnya untuk mengalahkan musuh kita.”

sebelumnya ditangguhkan

Twitter tidak merinci apa yang di-tweet Green untuk mendapatkan hukuman itu. Akunnya ditangguhkan selama seminggu di bulan Agustus setelah dia mentweet bahwa Food and Drug Administration tidak boleh menyetujui vaksin Covid-19 karena tidak terbukti memperlambat penyebaran virus.

Pada hari Sabtu, dia mentweet bahwa kematian terkait vaksin dianggap sangat serius di AS, tetapi hari ini “terlalu banyak kematian akibat vaksin diabaikan sementara kewajiban vaksinasi yang diberlakukan pemerintah meningkat.”

Setahun yang lalu, Twitter melarang Trump memasuki podium setelah serangan di Capitol oleh pendukung Trump, menuduh klaim Trump bahwa ia merampok kemenangan atas Joe Biden.

READ  Verontwaardiging nu ouders Cleo twee miljoen krijgen voor interview over ontvoering: 'Hoogst ongepast' | Buytenland