BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Twitter Resmi Mengumumkan Berlangganan Twitter Blue – IT Pro – Berita

Bulan lalu, langganan Twitter Blue sebenarnya dibocorkan oleh penambang data terkenal Jin Machun Wong. Kini Twitter telah resmi mengumumkan langganan tersebut. Twitter Blue berharga €2,38 per bulan dan akan dirilis pertama kali di Kanada dan Australia.

Langganan Twitter sudah termasuk yang pertama bocor misi. termasuk Urungkan TweetPosting dan folder untuk bookmark. di Postingan blog Twitter menjelaskan komponen dan rencana langganan Twitter Blue.

dengan Urungkan Tweettombol, tweet dapat ditunda dan diedit sebelum penghitung waktu berakhir. Ini bisa memakan waktu hingga 30 detik. Setelah diposting, tweet tidak dapat diubah lagi, seperti sekarang.

Selain itu, pelanggan Twitter Blue akan memiliki opsi untuk menyimpan tweet ke folder bookmark. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengatur pesan dengan lebih baik. Pelanggan juga dapat mengakses mode membaca, di mana menurut Twitter “kebisingan” dihilangkan dan Anda dapat membaca percakapan Twitter yang panjang dengan lebih baik.

Posting blog tidak mengatakan apa-apa tentang kemungkinan menyembunyikan iklan. Menurut rumor sebelumnya, juga akan ada berbagai jenis langganan. Perusahaan tidak mengungkapkan apa pun tentang hal itu.

Awalnya, Twitter Blue hanya akan tersedia untuk pengguna di Kanada dan Australia. Tidak ada yang dilaporkan tentang rilis di negara lain, tetapi Twitter menulis bahwa ini adalah fase pertama dari layanan berlangganan.

READ  Rumor: AMD pindah ke soket LGA untuk AM5 - komputer - berita