BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft akan meluncurkan Assassin’s Creed di Jepang feodal setelah 2023 – Gaming – News

Ubisoft telah membagikan peta jalan baru untuk seri Assassin’s Creed, yang menguraikan banyak game yang akan datang setelah Assassin’s Creed Mirage. Yang pertama adalah Codename Red, sebuah judul Assassin’s Creed berlatar Jepang feodal.

Ubisoft menjelaskan nama kode merah sebagai judul utama berikutnya dalam franchise Assassin’s Creed. Menurut studio, itu akan menjadi RPG aksi dunia terbuka di mana pemain dapat mewujudkan “fantasi shinobi” mereka. Teaser singkat yang menunjukkan matahari terbenam yang cerah di kota Jepang, setelah itu seorang ninja melompat dengan belati ke atap. Judul ini sedang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan akan dirilis setelah 2023. Tidak ada tanggal rilis yang lebih spesifik yang diumumkan.

Codename Red akan menjadi judul pertama yang dirilis oleh Ubisoft sebagai bagian dari “The Future of Assassin’s Creed”. Perusahaan merilis game melalui Assassin’s Creed Infinity, yang merupakan hub utama untuk game masa depan dalam waralaba. Selain Codename Red, Ubisoft telah memberikan bocoran mengenai tiga game AC lainnya yang akan tersedia melalui Infinity. Penerbit game campur tangan Mirage Assassin’s Creeddijadwalkan untuk 2023, akan berubah menjadi Infinity.

Setelah Codename Red, Ubisoft telah mengkonfirmasi judul yang berfungsi untuk tiga game Assassin’s Creed lainnya. Codename Hexe mengikuti setelah Red. Ini juga secara singkat menggoda, menunjukkan bahwa permainan ini tentang penyihir. Ubisoft mengatakan ini akan menjadi “generasi baru” Assassin’s Creed dalam hal gameplay. Invictus akan menjadi judul multipemain dalam waralaba, dengan Red dan Hexe hanya mendapatkan satu mode pemain. Selanjutnya, Ubisoft hadir dengan Codename Jade, sebuah game yang berlangsung di China dan dirilis di smartphone. Selain Jade, menurut pembuat game, semua game sial adalah “judul Assassin’s Creed lengkap”.

READ  AMD Ryzen Phoenix APU Mengalahkan GTX 1060 - Pembaruan RDNA 3