BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft akan menutup server lama Rainbow Six dan Ghost Recon pada tahun 2021 – games – news

Tentu saja, tidak dapat dipungkiri bahwa server akan mati di beberapa titik tetapi cara melakukannya yang benar-benar mengganggu saya.
Game yang disebutkan di sini masih dijual.

Jika Ubisoft tidak lagi ingin membayar server, ada baiknya untuk memberikan solusi yang baik untuk klien mereka.

Misalnya, aktifkan saja semua DLC / Unlockables secara permanen untuk semua, sehingga pemindaian server tidak lagi diperlukan, tidak akan membutuhkan banyak usaha.

Secara pribadi, saya pikir mereka juga harus mengonversi multipemain dengan cara yang layak, misalnya opsi LAN.

Ingat Ubisoft merancang sistem dengan cara ini pada akhirnya, dan pada saat pembelian tidak pernah diberitahu bahwa setelah beberapa tahun server akan ditutup.
Entah Anda melaporkan ini sebelumnya bahwa game akan online selama x beberapa tahun, atau Anda memastikan bahwa game tersebut tetap online “setiap saat” dengan semua biaya terkait. Jika tidak, Anda harus membuatnya secara berbeda ;)

Hasilnya saya sudah lama tidak membeli DLC, mungkin kurang dari game Ubisoft pada umumnya.
Terutama karena rasio harga / kualitas (dari dlc) buruk, tetapi juga karena iklan semacam itu.

Diasumsikan di sini bahwa memelihara server seperti itu menghabiskan banyak uang, tetapi dengan lebih sedikit pemain yang masih memiliki game seperti itu yang berusia lebih dari 10 tahun, saya melihat bahwa ini tidak masuk akal.
Server sederhana dengan beberapa VM untuk berbagai server game lama dan ukuran yang layak seharusnya sudah cukup menurut saya.

READ  Microsoft Gelar Presentasi Xbox Sebelum Gamescom 24 Agustus - Games - Berita