BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft dan Riot Games bekerja sama melawan perilaku berbahaya dalam game online – IT Pro – Berita

Diterjemahkan secara bebas: katakan apa yang Anda inginkan, ancam orang, tegur mereka. Karena mereka hanya harus bisa mengatasinya.
Ini tidak ada hubungannya dengan kesombongan, ini hanya bagaimana Anda dan saya di dunia online.

Tentu saja kita tidak boleh terlalu peka terhadap segala hal. Tapi hanya contoh League of Legends. Game ini dikenal dengan komunitasnya yang sangat beracun. Baik di dalam maupun di luar permainan. (Anda melihatnya di sini di Tweakers, reddit, dll. Anda melihatnya di mana-mana).

Pemain baru tidak diterima atau dibutuhkan sama sekali. Apakah kamu baru? Kemudian Anda mendengar konstanta “Bunuh dirimu” dan “Bunuh dirimu”. (Hanya contoh dari apa yang dikatakan kepada grup tempat saya bermain sebagai level beberapa kali seminggu)

Dapatkah Anda mengatakan apa yang tertulis “LOL jangan khawatir, nonaktifkan. Jika Anda keberatan, saya bodoh!!” Atau apakah kita generasi Anda akan terdengar seperti “hei, mungkin tidak terlalu membantu jika orang bertindak seperti ini”.

Dengan mendorongnya dan mengabaikannya (yang Anda inginkan), Anda hanya memberi orang-orang ini gagasan “Wow! Itu boleh” dan mereka dengan senang hati melanjutkan.

Kerusuhan tidak banyak membantu, karena komunitas beracun menghasilkan uang. Mereka benar-benar tidak akan memecat orang-orang bergaji tinggi hanya berharap para pemain baru akan membayar juga.

Bagaimanapun, baik Ubisoft dan Riot bagus dalam hal itu;

Pengepungan Enam Pelangi? Peringkatnya adalah neraka beracun. Saya benar-benar tidak mengenal siapa pun yang masih lajang. 99% karena masyarakat
berani? Persis sama

READ  Gelombang radio kosmik terdeteksi pada jarak terjauh dari Bumi | Sains