BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve Menawarkan Steam Deck Docking Station Tiga Port USB 3.1 dan Gigabit Ethernet – Game – Berita

Dok sudah ada di daftar keinginan saya…walaupun secara teori Anda seharusnya bisa menghubungkan dok USB-C khusus dengan HDMI, USB, dll. Meskipun ada (atau pernah) orang yang (memiliki) masalah dengan catu daya dari dock/dongle USB-C ke Steam Deck.

Saya telah memiliki Steam Deck selama 3 minggu sekarang dan harus mengatakan saya pikir itu adalah perangkat yang hebat! Ini adalah PS4 portabel saya saat bepergian dengan Horizon Zero Dawn, God of War, Day’s Gone, dan Death Stranding. Sangat mungkin untuk mendapatkan 30 frame per detik yang solid pada pengaturan kualitas PS4 standar. Rock-solid 40fps juga dapat digunakan dengan beberapa penyetelan yang bagus – dan saya tahu bahwa Valve sekarang mengaktifkan penguncian bingkai dan menyegarkan layar kunci pada 40fps di Steam OS.

Saya juga memainkan Skyrim AE yang dimodifikasi pada pengaturan Ultra @1280×800 dengan kualitas bayangan rendah saja, terkunci pada 30fps. Dengan ini Anda dapat “Skyrimming” selama sekitar 4 jam. Anda dapat memainkan Half-Life 2 selama sekitar 5 jam dengan pengaturan tertinggi terkunci pada 30fps. Pengaturan Horizon Zero Dawn di PS4 memakan waktu sekitar 2 hingga 2,5 jam pada 30 frame per detik. Bagaimanapun, saya tidak keberatan.

Apakah Anda memiliki ide Nintendo Switch di kepala Anda? Jangan beli Steam Deck. Ini akan memukul Anda keras. Jika Anda ingin memainkan game 3D AAA modern dengan kecepatan 60 fps, saya tidak merekomendasikan Steam Deck. Entah Anda tidak mendapatkan 60fps yang stabil karena Steam Deck tidak dapat memasok daya yang cukup (karena perangkat genggam) atau Anda harus memainkan kabel daya karena baterai terlalu cepat habis. Jika Anda tidak suka mengutak-atik atau mengutak-atik agar game berfungsi dengan baik, saya tidak merekomendasikan Steam Deck. Steam Deck bukan konsol, tetapi komputer genggam Linux dan sebagian besar game dirancang untuk Windows. Ini berarti bahwa terkadang Anda harus “memanipulasi”. Meskipun saya harus mengatakan bahwa sebagian besar game di perpustakaan saya berjalan tidak berubah. Jika Anda bermain game online seperti Call of Duty Warzone, Fortnite, dan sejenisnya, Steam Deck juga tidak akan membantu Anda. Ini tidak didukung (belum) karena anti-penipuan. Selain itu, game Ubisoft dan EA sering berantakan untuk bekerja karena peluncur kecil mereka.

READ  Port Kamera Google Tidak Dapat Menggunakan Kamera Tambahan di OxygenOS 12 - Tablet dan Ponsel - Berita

Tetapi jika Anda sudah lama bermain game di Linux seperti saya, Anda tahu dari mana game Linux berasal dan ini benar-benar mesin yang membuat Anda bahagia! Kemajuan luar biasa telah dibuat dalam waktu yang begitu singkat! Bagi saya pribadi, ini adalah salah satu pembelian terbaik dan terindah yang pernah ada.

Sunting: Skyrim/HL2 kali diperiksa dan dimodifikasi. Omong kosong berubah menjadi hal.

[Reactie gewijzigd door Jittikmieger op 23 april 2022 17:24]