BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft garap arena pvp dengan mode battle royale – Game – Berita

Ubisoft Bordeaux dikatakan sedang mengerjakan “permainan arena PVT” dengan gaya Battle Royale. Gim ini, yang saat ini diberi nama kode Project Q, akan memiliki dua mode gim di mana hingga delapan pemain dalam formasi tim yang berbeda akan bersaing untuk menang.

Project Q adalah game kompetitif di mana pertandingan dipertandingkan dalam skala kecil, biasanya laporan kebocoran yang diinformasikan Tom Henderson melalui eXputerDia dikatakan telah berbicara dengan delapan sumber yang menerima undangan ke pesta tes bermain Permainan yang tidak diiklankan. Q. proyek Pertama kali muncul pada September 2021 Ketika Nvidia GeForce Now memasukkan game secara tidak sengaja.

Permainan, setidaknya selama fase pengujian ini, akan terdiri dari mode Battle Zone dan Showdown. Mode terakhir adalah battle royale skala kecil di mana empat tim yang terdiri dari dua pemain mencoba bertahan hidup sendiri. Mode Battle Zone menggunakan format arena di mana dua tim yang terdiri dari empat pemain lebih besar dari yang mereka coba untuk menjadi yang pertama mencapai 100 poin. Henderson membandingkan mode tersebut dengan Hardpoint dari franchise Call of Duty; Dalam hal ini, tim harus memegang posisi yang berbeda selama mungkin untuk mendapatkan poin.

Henderson juga melaporkan bahwa dia telah melihat cuplikan gameplay dari Project Q dan menggambarkan gaya visual game yang mirip dengan Knockout City dan Overwatch. Kedua game memiliki gaya grafis kartun.

Ini bukan pertama kalinya Ubisoft bertarung dalam pertempuran kerajaan, meskipun upaya terbaru penerbit Prancis itu gagal. Menjadi Hyper Scape Diumumkan pada musim panas 2020 Tapi segera battle royale muncul Tidak memenuhi harapan perusahaan Komitmen. Pada bulan Januari 2022, Ubisoft mengumumkan untuk menghentikan pembangunan dari permainan. Mulai 28 April, tidak akan ada lagi server yang tersedia untuk game tersebut dan Hyper Scape tidak akan dapat dimainkan lagi.

READ  Call of Duty terus muncul di Playstation