BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dugaan kinerja headphone Sony WH-1000XM5 muncul online – suara dan penglihatan – berita

Situs web Jerman-Austria TechnikNews telah membagikan beberapa render dan beberapa dugaan spesifikasi WH-1000XM5. Headphone baru di lini produk Sony yang populer memiliki desain yang diperbarui secara signifikan dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Desain baru yang berdasarkan lokasi Ini akan tersedia dalam warna hitam dan perak yang paling menarik perhatian. Seluruh tampilan terasa lebih halus dan minimalis, serta engsel di atas penutup telinga, yang membuat headphone lebih “dapat dilipat”, sudah tidak ada lagi. TechnikNews juga menyatakan bahwa menunjukkan “menunjukkan” bahwa tombol power telah menjadi slider.

Sony tidak membuat banyak perubahan pada desain yang telah digunakannya dengan WH-1000XM4 untuk waktu yang lama: MDR-100AAP Dari tahun 2015, telah sedikit dimodifikasi untuk MDR-1000X Di tahun 2016 dan seterusnya WH-1000XM2kan XM3 Dan XM4 Itu menerima beberapa modifikasi. Jadi ini akan menjadi perubahan gaya terbesar dalam seri ini sejak 2015.

Selain desain baru, sumber situs mengklaim bahwa headphone memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam dengan pembatalan bising aktif dan dapat diisi dalam 3,5 jam. Dibandingkan dengan pendahulunya WH-1000XM4, masa pakai baterai telah diperpanjang sepuluh jam, tetapi pengisian penuh juga membutuhkan waktu setengah jam lebih lama.

TechnikNews lebih lanjut mencatat bahwa Pembatalan kebisingan aktif Ini didukung oleh dua prosesor, karena dua prosesor sebelumnya kemungkinan memiliki satu. Pembatalan kebisingan juga dilakukan dengan bantuan tiga mikrofon. Driver juga telah diganti, tetapi tidak ada informasi lain tentang topik ini. Versi Bluetooth telah ditingkatkan menjadi 5.2 dan input 3.5mm serta port USB-c masih ada. Tidak ada rincian tentang dukungan yang lebih komprehensif untuk codec.

Menurut sumber ritel TechnikNews, peluncuran headphone baru sudah dekat. Harga WH-1000XM5 tidak diketahui. Pada saat rilis, biaya WH-1000XM4 sekitar 380 euro.

Lebih banyak gambar dapat ditemukan di file Artikel dari TechnikNews

READ  Menit terakhir: Rumor iPhone 15 terbaru