BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft membuat server offline untuk beberapa game lama – Pembaruan – Game – Berita

Memamerkan keramahan pelanggan agak mengherankan saya, dan Anda dapat mengharapkan ini.

Untuk memperjelas, saya hanya mencoba mengklarifikasi topik diskusi.

Tapi ya, karena artikel ini awalnya ditulis (mengambil server untuk 90 game offline, tidak ada iklan; artikel tersebut telah diperbarui/dikoreksi), saya kira ini belum benar-benar selesai. Meskipun Anda mengharapkannya terjadi suatu hari nanti, Anda tidak dapat mengharapkannya terjadi sekarang.

Mereka dapat mengumumkan setidaknya beberapa bulan sebelumnya bahwa mereka akan melakukannya. Kemudian penggemar lama dapat memainkannya lagi karena nostalgia, dan kemudian Anda tidak akan merasa gagal jika Anda membeli game (bekas) dan mereka mencabutnya keesokan harinya.

Terlepas dari itu, saya pikir itu konyol bahwa pengaya yang terbuka dan/atau dibeli tiba-tiba tidak lagi tersedia. Kemudian edit tambalan yang secara otomatis membuka semua konten tambahan untuk semua orang (yang cukup gila untuk tetap bermain game bertahun-tahun kemudian). Dengan penerbit yang bangkrut, saya menyadari itu bukan pilihan (karena ya, bangkrut, jadi siapa yang akan membayarnya), tetapi Ubisoft dapat melakukan hal itu, tetapi mereka tidak menyukainya.

Jenis lelucon di mana Anda menusuk pelanggan yang membayar dari belakang adalah (dan tampaknya tetap begitu …) keuntungan dari cara yang sepenuhnya ilegal untuk mendapatkan permainan; Lagi pula, setelah semua perlindungan dihapus, Anda tidak akan memerlukan server Ubisoft, jadi tidak masalah jika mereka mati.

READ  Sony mendapat cukup chip untuk menjual 12,5 juta PS5 hingga April 2022 - game - berita