BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft menawarkan The Division: Heartland dan Mobile Game – Games – News gratis untuk dimainkan

Ubisoft mengumumkan game baru dalam franchise The Division milik Tom Clancy. The Division: Heartland, sebuah game gratis untuk konsol, komputer, dan platform cloud, akan dirilis sekitar tahun 2021 atau 2022. Juga akan ada game terpisah untuk smartphone.

Detail tujuan tentang Divisi Tom Clancy: Heartland Belum diumumkan. Selain itu, belum ada gambar game yang ditampilkan. Ubisoft mengatakan game free to play tersebut akan dibuat oleh Red Storm Entertainment, sebuah studio yang sebelumnya telah terlibat dalam pengembangan game lain dari The Division.

Secara terpisah juga akan ada game mobile dari The Division, namun saat dirilis belum diumumkan dan belum ada judul yang diumumkan. Ubisoft ingin menjangkau lebih banyak pemain dengan versi selulernya. Hingga saat ini, game The Division telah mencapai 40 juta pemain unik, menurut penerbitnya.

Banyak uang dapat dihasilkan dengan permainan gratis. Itu Activision-Blizzard Sales Naik tajam misalnya berkat Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Mobile. Game gratis semacam itu yang melibatkan pembelian dalam game menghasilkan penjualan miliaran dolar. Ubisoft telah mencari kesuksesan serupa selama beberapa waktu. Perusahaan merilis game pertempuran gratis Hyper Scape tahun lalu, tetapi yang ini mungkin bisa digunakan Tidak sesuai ekspektasi.

Konten baru untuk The Division 2 di akhir tahun ini

Ubisoft juga menampilkan peta jalan dengan lebih banyak berita tentang The Division. Misalnya, The Division 2 akan menerima update besar di akhir tahun ini dengan konten baru, termasuk mode permainan baru dan metode penilaian baru. Ubisoft Massive sedang mengerjakan ini dengan dukungan Ubisoft Bucharest. Detail tentang pembaruan ini akan menyusul nanti. Ada juga satu buku Film Netflix dari The Division Dalam perencanaan. Film ini sebenarnya sudah diumumkan pada Juni 2019, namun belum diketahui kapan akan dirilis.

READ  AMD dapat memperbarui Ryzen 9 5950X pada 5GHz - komputer - berita