BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft mengerjakan Assassin’s Creed sebagai layanan langsung – Game – Berita

Ubisoft sedang mengerjakan proyek baru dengan nama sandi Assassin’s Creed Infinity. Menurut jurnalis game Jason Schreier, itu akan menjadi game Assassin’s Creed pada model layanan langsung. Game tradisional baru dari seri ini mungkin tidak akan dirilis lagi.

Tidak seperti game sebelumnya dalam seri Assassin’s Creed, Infinity akan menampilkan beberapa era sejarah, dengan pemain memiliki ruang untuk berkembang ke era lain dalam beberapa bulan dan tahun setelah rilis. Schrader menulis untuk Bloomberg. Dia membangun ini pada sumber yang akrab dengan pengembangan game. Jadi ini tentang Platform online besar yang berkembang dari waktu ke waktu. Permainan individu di platform mungkin terlihat berbeda dan berbeda, tetapi semuanya akan saling berhubungan.

Di Twitter, Schreyer melaporkan Studio Ubisoft Montreal dan Quebec telah bergabung untuk Assassin’s Creed Infinity. Secara tradisional, kedua studio bergantian dengan permainan yang berbeda dalam seri. Misalnya, Montreal bertanggung jawab atas Valhalla, sementara Quebec memimpin Odyssey. Kedua tim sekarang akan bekerja sama, meskipun menurut Shriek, kami masih bertahun-tahun lagi dari rilis. Dia mengatakan Infinity tidak akan dirilis sampai paling cepat 2024.

Ubisoft memberi tahu Schreier melalui juru bicara bahwa game itu memang ada, meskipun penerbitnya tidak ingin membahas detail Infinity. Dikatakan tujuan Ubisoft adalah untuk “melebihi harapan para penggemar yang menuntut pendekatan yang lebih koheren”.

Schreyer berpendapat bahwa Infinity juga bisa menjadi semacam hub, memberi pemain kesempatan untuk memainkan banyak game Assassin’s Creed. Proyek ini diyakini berarti bahwa tidak akan ada lagi judul Assassin’s Creed tradisional antara sekarang dan rilis Infinity, di sebagian besar ekspansi untuk judul yang ada dan konten kecil lainnya.

READ  Genshin Impact mendapatkan rilis PlayStation 5 pada 28 April - Games - News

Dia membuktikannya dengan mengacu pada informasi bahwa Quebec dan Montreal sedang mengerjakan Infinity, yang merupakan stadion utama untuk permainan tradisional. Ini bisa berarti bahwa Assassin’s Creed: Valhalla, yang keluar November lalu, adalah game kasual terakhir dalam seri.

Dan model bisnis untuk Assassin’s Creed Infinity belum jelas. Ini bisa menjadi platform online gratis untuk dimainkan dalam konteks Fortnite atau GTA Online; Game-game ini diperbarui secara berkala dengan konten dan perubahan baru untuk menghibur pemain selama bertahun-tahun yang akan datang. Kategori layanan langsung menghasilkan banyak uang bagi penerbit game akhir-akhir ini dan sering kali menjadi sumber pendapatan terbesar. Ubisoft masih tertinggal dari penerbit besar lainnya. Tweaker baru-baru ini menulis tentang ini dalam sebuah file Game latar belakang wallpaper gratis untuk dimainkan.

Assassin’s Creed Valhalla