BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio di balik Terminator: Resistance hadir tahun 2023 dengan game aksi RoboCop – Game – Berita

Pengembang Polandia Teyon dan penerbit Nacon akan merilis game bernama RoboCop: Rogue City pada tahun 2023. Dalam game aksi-petualangan ini, Anda berperan sebagai agen robot, meskipun banyak detail yang masih belum diketahui. Teyon sebelumnya memperkenalkan Terminator: Resistance.

Nacon belum mengumumkan banyak tentang RoboCop, meskipun sudah ada satu halaman uap Sebuah teaser dirilis. Video pendek belum mengungkapkan apa pun tentang gameplay, tetapi menjadi jelas bahwa ini semua tentang memastikan keadilan, penegakan hukum, dan melindungi orang yang tidak bersalah di Old Detroit. Kisah dalam game baru akan didasarkan pada tiga film RoboCop pertama.

Pemain akan memulai “perburuan eksplosif” untuk mencari kebenaran dari sudut pandang orang pertama. Selain itu, tampaknya ada cukup banyak kebebasan bagi pemain untuk memutuskan bagaimana menyelesaikan misi utama sesuai keinginan mereka. Menurut pembuatnya, Anda harus lebih berhati-hati selama cerita, karena korupsi dan keserakahan “tidak mengenal batas”.

Teaser secara singkat menunjukkan beberapa tembakan yang menunjukkan pistol tanda tangan Auto 9. Ini menunjukkan bahwa pemotretan akan diperlukan. Gim ini dikenal sebagai gim aksi dan petualangan; Nacon menggambarkan dia sebagai orang pertama yang menembak. RoboCop: Rogue City akan dirilis sekitar tahun 2023. Itu akan menjadi kasus untuk konsol dan PC, meskipun Nacon tidak mengatakan konsol mana yang tepat.

READ  Standar rumah pintar yang diberdayakan oleh Apple, Google dan Amazon akan disebut Artikel - Gambar dan Suara - Berita