BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft mulai mem-porting game Stadia ke peluncurnya secara gratis

Ubisoft mulai menambahkan game yang dibeli dari Stadia ke akun Ubisoftnya dengan penutupan layanan Stadia pada 18 Januari. Tampaknya transfer akan terjadi secara otomatis untuk pemain yang telah menautkan akun Ubisoft mereka ke Stadia.

Pengguna melaporkannya di Reddit, antara lain Dan Twitter. Prosesnya akan selangkah demi selangkah; Pengguna telah melaporkan bahwa beberapa game mereka telah dirilis dan beberapa belum dirilis. Prosesnya tampaknya sudah dimulai pada hari Jumat, dan tampaknya waktu penulisan ini belum berakhir. Pemain dapat menonton game yang muncul di launcher Ubisoft Connect PC.

Google Diumumkan pada akhir September Itu menarik steker pada layanan streaming game Stadia. Uang yang dimasukkan pemain ke dalam perangkat keras dan game platform, mereka dapatkan kembali dari raksasa internet. Namun, Ubisoft membagikan game tersebut di platformnya sendiri. Namun, menurut pengguna di postingan Reddit yang ditautkan, penyimpanan tidak dapat dimigrasikan per game.

Cara menangani penutupan Stadia berbeda-beda menurut penerbit dan pengembang. Pengembang Hitman IO Interaktif Penawaran mis Untuk mentransfer progres ke platform pilihan Anda, tetapi sebaliknya, jangan memberikan game secara gratis. Studio lain mengatakan itu semua Mereka tidak punya rencana.

READ  Kromosom Y menghilang wibnet.nl