BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTube akan menghentikan aplikasi Go yang ringan pada bulan Agustus – tablet dan ponsel – Berita

YouTube Go tidak akan tersedia lagi mulai Agustus. Menargetkan ponsel murah dan negara dengan jaringan lambat, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh dan berbagi video. Aplikasi belum diluncurkan di wilayah Benelux.

youtube mengatakan Aplikasi YouTube dan versi web reguler sekarang berfungsi lebih baik di ponsel murah dan jaringan yang lebih lambat. Pengaturan tambahan juga sedang dikerjakan untuk mengurangi konsumsi data seluler, sesuatu yang akan dikatakan lebih lanjut oleh pengembang nanti. Itu sebabnya aplikasi Go menjadi mubazir, kata perusahaan itu.

Buka .aplikasi Diperkenalkan pada tahun 2016 Itu terutama ditujukan untuk negara-negara berkembang seperti India dan Indonesia. Thumbnail, informasi video, dan pratinjau sangat terkompresi, sehingga lebih cocok untuk negara-negara tanpa ponsel cerdas yang kuat dan jaringan yang cepat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video untuk ditonton nanti dan meneruskan video ke ponsel lain sebagai file .yt.

Aplikasi ini tersedia di lebih dari 130 negara, tetapi tidak di Belanda dan Belgia misalnya, mungkin karena opsi untuk mengunduh video. Dalam versi web dan aplikasi YouTube reguler, ini hanya dapat dilakukan dengan berlangganan. Langganan tidak dimungkinkan dalam Go. Ini juga berlaku untuk fungsi seperti berkomentar dan mengunggah video, serta mode gelap.

READ  Teardown menjelaskan bahwa baterai Samsung Galaxy S22 sulit diganti - tablet dan ponsel - berita