BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft tunda Rainbow Six: Extraction dan Riders Republic – Gaming – News

Ubisoft merilis penembak co-op Rainbow Six: Ekstraksi dan olahraga ekstrim-mmmo Republic Riders keluar. Penerbit melaporkan ini dalam dua posting blog terpisah. Rainbow Six: Extraction telah ditunda hingga Januari 2022 dan Riders Republic sekarang akan dirilis pada 28 Oktober.

di Postingan blog Di Rainbow Six: Extraction, Ubisoft mengatakan memiliki lebih banyak waktu untuk mewujudkan visinya untuk game tersebut. “Ambisi kami dengan Rainbow Six Extraction adalah untuk menghadirkan pengalaman 3D penuh yang akan mengubah cara Anda bermain dan berpikir tentang game kooperatif,” kata studio tersebut. “Kami merangkul kesempatan untuk meluangkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi ini pada Januari 2022 dengan cara yang layak.”

Rainbow Six: Extraction diumumkan sebagai “Rainbow Six Quarantine” pada Juni 2019 dan awalnya dijadwalkan rilis pada awal 2020. Ini kemudian ditunda dan sebulan yang lalu Ubisoft mengumumkan bahwa judulnya akan dirilis pada 16 September 2021. Studio telah sekarang mengumumkan bahwa itu akan ditunda Tanggal rilis ini beberapa bulan lagi.

Ubisoft Beri tahu saya juga Ini menunda Republik Penunggang hingga 28 Oktober. Tanggal rilis untuk judul ini diumumkan bulan lalu selama E3; Laga tersebut dijadwalkan pada 2 September. Perusahaan melakukan ini untuk memastikan bahwa tim pengembangan dapat memberikan “permainan terbaik untuk semua pemain”. Ini memberi studio lebih banyak waktu untuk menyempurnakan pengalaman.

READ  Realme mengumumkan pengisi daya nirkabel magnetik 50W - tablet dan ponsel - Berita