BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Uji coba Apple TV 4K memungkinkan Anda menonton hingga empat olahraga secara bersamaan – audio dan penglihatan – berita

Apple merilis beta baru untuk Apple TV 4K yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming hingga empat olahraga berbeda sekaligus. Fitur multi-tampilan muncul di tvOS 16.5 beta.

Fitur ini hanya tersedia untuk penawaran olahraga Apple. Misalnya, pengguna dapat menonton beberapa pertandingan Major League Soccer secara bersamaan. Meskipun beberapa game gratis untuk ditonton, MLS Season Pass memerlukan langganan berbayar.

Tidak jelas kapan fungsionalitas akan tersedia untuk semua pengguna dan apakah opsi multi-tampilan juga akan tersedia di aplikasi olahraga lain di Apple TV 4K di kemudian hari. Untuk saat ini, pembaruan tersebut tampaknya menarik terutama bagi pengguna Apple TV di AS, yang juga dapat menonton Friday Night Baseball selain Major League Soccer.

Kecocokan ditampilkan dalam kotak di layar, Laporan TechCrunch. Saat menonton pertandingan, pengguna diberikan opsi untuk menambahkan pertandingan lain melalui sebuah tombol. Dimungkinkan juga untuk menyesuaikan format pertandingan yang ditampilkan, sehingga yang satu ditampilkan lebih besar dari yang lain. Siri Remote dapat digunakan untuk memilih game yang audionya ingin didengar pengguna.

Apple TV 4K (2022). Gambar: apel
READ  Detail lebih lanjut tentang seri Ryzen 7000 telah dirilis