BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Disney + – pertunjukan, harga, seri, dan lainnya

Ulasan Disney + – pertunjukan, harga, seri, dan lainnya

Dapatkan Disney, Star Wars, Marvel, National Geographic, dan lainnya dalam satu paket.

Tentu saja rumah tikus yang terkenal itu tidak bisa dilewatkan dalam kancah VOD Belanda. Sejak 2019, Disney melalui Disney+ telah menawarkan katalog inti dari karya klasik dan tambahan baru dari alam semesta Marvel dan Marvel. perang bintang pada saya. Baca semua tentang harga, penawaran, dan keuntungan mereka di bawah ini!
ditemukan di: 2019
Kantor pusat di: Burbank, California
untuk fokus: Film dan serial yang cocok untuk keluarga
Formulir pembayaran: Berlangganan
harga: 9,99 € per bulan atau 99,90 € per tahun

Pada 2015, DisneyLive di Inggris membuktikan nilai platform VOD milik Walt Disney. Segera setelah kesepakatan distribusinya dengan Netflix berakhir, Disney meluncurkan Disney+ di Amerika Serikat, Kanada, dan Belanda pada 2019. Negara-negara dari Eropa, Asia, dan Amerika Latin (dan akhirnya Inggris Raya) menyusul pada 2020.

Dengan Disney+, perusahaan hiburan telah banyak berinvestasi dalam streaming. Semakin banyak acara dan film Disney yang dirilis langsung melalui VOD dan melewatkan bioskop atau TV biasa sama sekali. Perusahaan telah memperoleh lebih dari 161 juta pelanggan di seluruh dunia pada tahun 2023.

Menampilkan


Tentu saja, banyak film Disney klasik (mis singa raja) dan acara TV (mis DuckTales) di Disney+, tetapi beberapa di antaranya masih terkunci dengan aman di “Disney Vault”. Selain itu, Disney telah membeli waralaba dan saluran besar dalam beberapa tahun terakhir untuk mendiversifikasi penawarannya, yang sebagian besar terdiri dari film anak-anak.

Di platform Belanda ada 6 pusat konten untuk berbagai merek: Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star. Selain itu, sebagian acara layanan streaming Hulu, yang sebagian besar dimiliki oleh Disney, akan dirilis secara eksklusif di Disney+ di Belanda (seperti Hanya pembunuhan di dalam gedung).

READ  Apakah Anda ingin berada di sana! Pasar Malam Istimewa telah kembali ke Zwolle

Disney telah bekerja keras untuk merilis beberapa film asli yang memperluas dunia film yang ada. Misalnya, pikirkan Mandalorian Dan Buku Boba Fett ke perang bintangdan seterusnya Lihat Wanda Dan Loki untuk Keajaiban. Tapi filmnya juga Malam di Museum Ia memiliki pertunjukannya sendiri dalam bentuk serial.

Lima serial paling populer di Disney+ adalah:
1. Cerita Horor Amerika
2. Star Wars: Batch Buruk
3. Anjing reservasi
4. Tanpa batas
5. pria tua

ketersediaan


Disney+ dapat ditonton di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan sebagian Afrika dan Asia. Namun, layanan tersebut ditawarkan di beberapa negara seperti Disney+ Hotstar, misalnya di India dan india.

Aplikasi Disney+ dapat diunduh dari toko web Android dan Apple, tetapi layanan ini juga dapat dibuka di peramban web biasa. Aplikasi ini juga dapat ditemukan di sebagian besar smart TV dan konsol.

Harga dan langganan


Biaya Disney+ per bulan 9,99 euro. Dimungkinkan juga untuk mendapatkan langganan tahunan dengan diskon yang signifikan. Untuk ini, Anda hanya membayar € 99,90, yang sama dengan diskon 15%.

Saran kami


Untuk Disney, Marvel atau perang bintang Disney + adalah keharusan mutlak. Banyak film, serial, dan spesial eksklusif ditempatkan di platform dan menyediakan aliran konten baru yang berkelanjutan. Ada juga banyak film dan acara seru untuk dikoleksi anak-anak, sekali lagi membuktikan bahwa Disney+ adalah platform ramah keluarga yang luar biasa.

Namun, jika Anda tidak terlalu memikirkan dunia film yang disebutkan di atas, penawarannya cukup mengecewakan mengingat harganya yang relatif tinggi. Untungnya, banyak film bagus juga menemukan jalannya ke platform (mis gambar simbol), tetapi dalam hal serial dewasa yang serius, Disney masih dapat menemukan beberapa terobosan.

READ  Jan Schönenberg dari Soest berbicara tentang waktunya sebagai petugas penghubung di New Guinea yang bermasalah