BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Festival musik terbaik di Indonesia

Festival musik terbaik di Indonesia

Dunia festival di Indonesia adalah salah satu yang tersibuk di Asia Tenggara, menarik ribuan pecinta musik dan pesta setiap tahunnya. Pastikan untuk memantau peristiwa ini.

KamiFest

Lahir pada tahun 2014, KamiFest Telah menjadi pionir dalam kancah festival musik di Asia Tenggara. Menggabungkan kesenangan seni, musik, fashion dan makanan, ini adalah acara yang wajib disaksikan oleh pecinta festival. Pada tahun 2017, konferensi ini diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga hari dan dihadiri lebih dari 50.000 peserta. Lineupnya biasanya luar biasa. Nama-nama ternama seperti The Kooks, Phoenix, Macklemore, Ryan Lewis, The Temper Trap, Purity Ring, Hot Chip dan Flight Facilities memainkan panggung We The Fest. Penyelenggaraannya lancar, suasananya gembira, dan merupakan salah satu festival musik terbaik di Indonesia.

Festival Tropis Sisi Cerah

Festival Hutan Internasional Lala

Memang namanya membuat sebagian besar orang ingin bernyanyi. Tidak tidak Festival ini adalah permata tersembunyi di Bandung, Jawa. Ini adalah festival hutan internasional pertama di Indonesia. Terletak di Orchid Forest Cikole, acara tahunan ini mempertemukan musik, seni, dan alam di lokasi yang indah dan tidak konvensional. Seniman lokal dan internasional mempesona para pecinta festival dan menemani mereka dalam perjalanan satwa liar. Mereka juga memiliki ruang makan di hutan. harus pergi.

LaLaLa Festival 2018 di Sekul Orchid Forest di Bandung, Indonesia

Festival Udara

Gili Air adalah pulau tenang yang terletak di luar Lombok dan berjarak dua jam perjalanan perahu dari Bali. Pantai berpasir putih, air jernih, dan minimnya mobil serta skuter menjadikannya lokasi ideal untuk liburan santai. Namun setiap tahun, biasanya pada akhir bulan Maret, pulau kecil ini mengundang deep house yang epik, rock eksperimental, dan DJ elektronik dari seluruh dunia untuk menghadiri Air Festival. Suasana tropis penuh warna dan psikedelik. Salah satu versinya termasuk balon udara yang menjulang di atas panggung utama, rumah pohon, dan dek DJ “matahari terbit” yang terletak di antara pohon palem. Festival bebas plastik ini juga mencakup panggung kedua di hutan, dengan api unggun dan suasana yang lebih spiritual. Konser ini berlangsung selama tiga hari dan lineup sebelumnya termasuk Mimi Love, Rampa, ATA dan masih banyak lagi.

READ  Fokus: Film Indonesia tentang perang kolonial

Festival Pantai

DWP – Proyek Gudang DJakarta

Proyek gudang dijakarta Merupakan festival EDM terbesar di Asia Tenggara, sejak tahun 2014. Saat lahir, ini bukanlah sebuah festival, melainkan pesta gudang yang diselenggarakan oleh klub-klub di Jakarta. Acara ini biasanya diadakan pada bulan Desember. Rilisan sebelumnya telah menampilkan DJ kelas dunia, termasuk Carl Cox, Clapton, Cashmere Cat, Rudimental, Jimmy Jones, What's So Not, Flume, Robin Schulz dan banyak lagi. Sebelum berangkat, pastikan Anda mengemas sepatu dansa Anda dan bersiap untuk menari dengan baik.

Dekat dek DJ

Festival Java Jazz

Merasa terinspirasi untuk musik jazz? BNI Java Jazz Sejarah festival ini dimulai sejak 13 tahun yang lalu: mereka adalah pionir festival musik di Indonesia dan akan mengadakan edisi ke-14 pada tahun 2018. Mereka menyelenggarakan banyak proyek musik besar lainnya di seluruh negeri. Yang ini tidak boleh dilewatkan.

Saksofon

Galeri musik

Music Expo adalah festival utama yang dikunjungi untuk menemukan band indie terbaik negara, termasuk SORE, Danilla, The SIGIT, White Shoes and Couples Company, Jason Ranti, Mondo Gascaro, PMR Orchestra dan banyak lagi. Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya oleh BSO Ensemble dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia. Suasananya muda, hipster, dan underground. Festival baru tapi harus dilihat.

J: M Festival

Yang terakhir adalah Festival A:M (Absennya Bisu). Tahun 2018 merupakan edisi pertamanya yang digelar di Balai Kota Kuningan dengan deretan nama-nama besar lokal. Misi mereka adalah membantu musisi baru masuk ke industri ini. Hore untuk itu dan menantikan tahun depan.

READ  Grapperhaus sangat rasis

Lanskap dengan balon melayang di udara

Terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama dalam perjalanan premium kami yang dikurasi oleh orang dalam lokal yang memiliki pandangan terhadap dunia

Dan karena Anda di sini, kami ingin berbagi visi kami untuk masa depan perjalanan – dan ke mana arah perjalanan budaya.

Culture Trip diluncurkan pada tahun 2011 dengan misi sederhana namun penuh semangat: menginspirasi orang untuk melampaui batas-batas mereka dan merasakan apa yang menjadikan suatu tempat, masyarakatnya, dan budayanya istimewa dan bermakna – dan ini tetap menjadi DNA kami hingga saat ini. Kami bangga bahwa selama lebih dari satu dekade, jutaan orang seperti Anda telah mempercayai rekomendasi pemenang penghargaan kami yang dibuat oleh orang-orang yang sangat memahami apa yang membuat tempat dan komunitas tertentu begitu istimewa.

Kami semakin yakin bahwa dunia membutuhkan hubungan yang lebih nyata dan bermakna antara wisatawan yang ingin menjelajahi dunia dengan cara yang lebih bertanggung jawab. Itu sebabnya kami menyusun serangkaian perjalanan kelompok kecil yang sangat unik sebagai undangan untuk bertemu dan terhubung dengan orang-orang baru yang berpikiran sama untuk pengalaman sekali seumur hidup dalam tiga kategori: Perjalanan Budaya, Perjalanan Kereta Api, dan Perjalanan Pribadi. Perjalanan kami cocok untuk pelancong solo, pasangan, dan teman yang ingin menjelajahi dunia bersama.

Culture Trips adalah rencana perjalanan mendalam mulai dari 5 hingga 16 hari, menggabungkan pengalaman lokal otentik dengan aktivitas menarik dan akomodasi bintang 4-5 yang dinanti-nantikan di penghujung hari. Perjalanan kereta api kami adalah rencana perjalanan paling ramah lingkungan yang mengundang Anda untuk mengambil rute berpemandangan indah dan bersantai sambil menjelajahi destinasi lebih dalam. Perjalanan pribadi kami adalah rencana perjalanan yang sepenuhnya disesuaikan, yang diselenggarakan oleh pakar perjalanan kami khusus untuk Anda, teman, atau keluarga Anda.

READ  Indonesia Batteries Singapore atau VALORANT Bug, kehilangan medali emas

Kami tahu banyak di antara Anda yang mengkhawatirkan dampak perjalanan terhadap lingkungan dan mencari cara untuk memperluas wawasan Anda dengan cara yang meminimalkan dampak buruk – dan bahkan mungkin membawa manfaat. Kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mengatur perjalanan kami sambil tetap menjaga planet ini. Itu sebabnya semua penerbangan kami tidak melakukan penerbangan di tempat tujuan, sepenuhnya melakukan penggantian kerugian karbon – dan kami memiliki rencana ambisius untuk mencapai net zero dalam waktu dekat.