BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Forza Horizon 5 – Kesimpulan

Penggemar berat seri Forza Horizon di sini dan saya sangat menantikan Bagian 5 jadi saya membeli ‘Premium Upgrade’ dan mulai balapan sejak Jumat lalu.

Gim ini langsung terasa familier, dan seperti biasa, saya dapat langsung membuat kesan dengan melemparkan semua adegan visual ke arah saya; Masih bagus untuk melihat apa yang Playground Games dapat keluarkan dari mesin ForzaTech dan Meksiko sebagai pengaturan yang cocok untuk ‘depan’.

Namun, setelah jam-jam awal Forza Horizon 5, perasaan “Saya ada di sana, saya melakukannya” tetap bersama saya. Saya pikir itulah kelemahan permainan: itu tidak membawa sesuatu yang baru. Di mana Forza Horizon 4 memperkenalkan elemen baru dalam bentuk musim dan efek cuaca (“Fortune Island”), Forza Horizon 5 terutama menggunakan busur dan fokus pada pengumpulan mobil (sebanyak mungkin).

Selain itu, saya berani mengatakan bahwa meskipun Forza Horizon 5 secara visual mengesankan, tidak ada banyak – atau tidak ada – perbedaan dibandingkan dengan pendahulunya. Mungkin pencahayaan baru di sana-sini, tapi itu saja. Anda bahkan dapat melihat dengan jelas penggunaan kembali aset, seperti dinding batu. dan penelusuran sinar? Yah, hanya di Forzavista di mana saya menghabiskan mungkin 1% dari waktu, jika ada. Forza Horizon 4 bahkan terkadang terlihat sedikit lebih baik daripada Forza Horizon 5, tetapi itu juga bisa disebabkan oleh fakta bahwa Anda memainkan empat besar “dalam keadaan basah” dan mesin ForzaTech melakukannya dengan sangat baik. Di Meksiko itu sedikit lebih terang dengan banyak efek kabut dll. Saya lebih suka Playground Games memiliki refleksi RT (@low/medium) yang diterapkan pada game pada 1440p pada Seri X dan dengan opsi AMD FSR atau DLSS pada PC.

READ  Steelseries memperkenalkan mouse gaming baru, Prime - Gaming - News

Lalu ada juga masalah bahwa game saat ini menderita banyak bug (visual). Sekarang, judul Forza Horizon belum dirilis dengan lancar di PC, tetapi ada beberapa masalah di Xbox juga. Misalnya, saya mendapati diri saya harus bermain Horizon Solo karena masalah jaringan dan fakta bahwa dunia game sangat kosong ketika Anda bermain online. Selain itu, dalam beberapa kasus ada masalah dengan eksposur / kecerahan dan suara.

Akhirnya, ada kekurangan tujuan/kemajuan. Sebagai pemain Anda langsung jatuh ke dunia game di mana ada begitu banyak yang harus dilakukan. Sebagai pemain, Anda melakukan banyak hal, tetapi pada saat yang sama rasanya sangat sedikit. Nah, isi garasi Anda dengan mobil.

Pada akhirnya, Forza Horizon 5 terasa seperti game yang datang terlalu dini bagi saya. Saya lebih suka menunggu satu tahun untuk game memasuki Seri X dengan mesin baru di bawah kap mesin.Sekarang rasanya seperti ekspansi besar di Forza Horizon 4. Tidak lebih, tidak kurang.

7,5 / 10

[Reactie gewijzigd door Yonix op 9 november 2021 09:20]