BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Niantic meluncurkan platform Lightship AR untuk semua pengembang – tablet dan ponsel – Berita

Pengembang Pokemon GO Niantic akan membuat platform Lightship untuk aplikasi AR tersedia untuk semua pengembang pada hari Senin. Kit Pengembangan AR Lightship memungkinkan pengembang untuk mengembangkan aplikasi Augmented Reality mereka sendiri.

Dia. Dia suar mengambangplatform berisi Menurut Niantic Berbagai teknologi yang digunakan perusahaan dalam aplikasi AR-nya, seperti Pokémon GO dan Pikmin Bloom. AR devkit memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan teknologi ini saat mengembangkan aplikasi Android dan iOS. Coachella, Softbank, Universal Pictures dan Warner Music Group, antara lain, akan menggunakan platform tersebut.

Devkit awalnya menawarkan tiga fitur dari Niantics AR. Antara lain, itu membuat toolkit pemetaan waktu nyata mungkin. Sensor smartphone digunakan untuk membuat gambar lingkungan yang dalam. Pengembang Niantic dapat menggunakan kamera biasa untuk ini, tetapi juga dapat menggunakan sensor kedalaman seperti sensor lidar di beberapa iPhone dan iPad.

Platform ini juga mencakup berbagai mitraFitur, yang memungkinkan sesi multipemain hingga lima pemain. Dalam sesi multipemain, objek AR disinkronkan antara peserta yang berbeda melalui tumpukan jaringan p2p. Perangkat AR juga membuat ARuntuk mengerti mungkin. Ini memastikan bahwa objek virtual berinteraksi dengan dunia nyata dengan cara yang benar.

Lightship Toolkit cukup gratis, meskipun dalam beberapa kasus Anda harus membayar untuk API multipemain terkait. Fitur multipemain gratis untuk enam bulan pertama penggunaan, dan akan tetap gratis untuk aplikasi dengan kurang dari 50.000 pengguna aktif bulanan. Pengembang dengan lebih dari 50.000 pengguna harus membayar fitur multipemain setelah enam bulan pertama.

Niantic terus mengerjakan Lightship, dan berharap untuk merilis pembaruan di masa mendatang yang akan menambahkan “GPS Visual” ke kacamata augmented reality. Perusahaan AR juga akan menginvestasikan $ 20 juta di “perusahaan yang mengerjakan masa depan AR.” Perusahaan akan mengadakan konferensi pengembang pada Mei 2022 di mana ia akan membagikan rencana masa depan Lightship yang baru.

READ  Petani menuntut pemerintah untuk mengambil tindakan terhadap bunga beracun di pinggir jalan