BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan manusia – masa lalu, sekarang dan masa depan

Ringkasan

Studio French Amplitude membuat game 4X yang bagus dengan kemanusiaan yang sangat mirip dengan pesaing terbesarnya, tetapi memiliki wajah yang cukup untuk mendapatkan tempatnya sendiri. Permainan ditata dengan baik. Fitur yang paling penting adalah pembagian ke dalam era yang berbeda, bintang-bintang era yang akan diperoleh dan perubahan budaya sementara. Amplitudo membawa mekanika gameplay langsung ke permainan, didukung oleh antarmuka yang sama sederhananya. Itu membuat kemanusiaan menjadi permainan yang bagus untuk memulai dengan genre 4X yang terkenal. Namun, tidak semuanya baik-baik saja. Pertarungan tangan kosong agak membingungkan, era terakhir penuh dengan opsi baru yang tidak keluar dengan baik dan banyak pengaruh lingkungan telah disebutkan tetapi tidak dijalankan dengan baik. Untungnya, ini adalah hal-hal yang masih paling baik diselesaikan dengan pembaruan.

French Amplitude Studios tidak pernah merahasiakan sumber mustard. Para pendiri adalah penggemar berat 4X-Games Terutama game Civilization Sid Meier. Game tak berujung yang telah dirilis studio sejauh ini adalah 4X dan Amplitude selalu mengindikasikan bahwa mereka ingin menjadikan Civilization sebagai pesaing nyata suatu hari nanti. Kesempatan itu datang setelah penerbit Sega mengambil alih studio pada 2016. Itu membuka jalan bagi kemanusiaan, proyek paling ambisius Amplitude Studios hingga saat ini. The Human Race adalah game berdasarkan seri Endless-nya, tetapi juga sangat mirip dengan contoh yang terkenal.

Misalnya, umat manusia tidak memiliki ruang atau latar fiksi Endless Games, tetapi kerangka sejarah yang kita ketahui dari Civ. Sama seperti di game Meier, Anda mulai di masa lalu yang jauh dan berakhir dalam waktu dekat. Kami sudah memiliki pratinjau Dari game yang diterbitkan, tapi itu mungkin ide yang bagus Dasar secepatnya. Dalam ras manusia, Anda mulai dengan satu pramuka dalam apa yang disebut Neolitik. Anda mulai di peta dunia yang dibuat secara acak yang dibagi menjadi benua yang berbeda dan di mana sebagian besar peta tersembunyi di bawah lapisan tebal kabut perang. Lapangan bermain dibagi menjadi ubin heksagonal.

READ  Gigabyte mengumumkan motherboard Mini-ITX dengan chipset X570S berpendingin pasif - Komputer - Berita

Kontes

Saat Anda berjalan di atas ubin hex dengan pengintai Anda, Anda akan segera melihat bahwa lebih banyak peradaban juga mengirim pengintai. Ini segera memulai kompetisi di mana umat manusia berputar. Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin membentuk peradaban yang akan Anda mulai. Apakah Anda akan menekankan kekuatan militer, budaya, sains, agama, perdagangan, diplomasi, atau sedikit segalanya? Ini persis trade-off yang Anda tahu dari rata-rata game 4X.