BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan: Sonos Ray. Pembicara €299

Speaker mini Sonos

Sonos adalah merek yang mempromosikan sistem audio multi-ruangan. Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan Amerika telah memperkenalkan program besar amplifier ke pasar: dari model yang ringkas dan portabel hingga subwoofer, subwoofer, dan soundbars yang lebih besar. Semua produk ini dapat digabungkan satu sama lain. Selain meluncurkan produk dengan merek sendiri, Sonos bekerja sama dengan IKEA. Di toko terkenal ini Anda juga akan menemukan speaker yang cocok untuk sistem Sonos. Ini memiliki desain yang berbeda dan juga dapat digunakan sebagai rak, piring atau lampu. Produk terbaru Sonos adalah Ray, speakernya.


Biaya Sonos Ray adalah 299 euro.

The Ray adalah pembicara anggaran menurut standar Sonos: harga resminya adalah 299 euro. Ini membuatnya jauh lebih murah daripada model termurah hingga saat ini, Beam, yang berharga € 499. Model teratas Sonos adalah Arc, yang harganya dua kali lipat dari balok.


Keluarga Pembicara Sonos: Dari Arc ke Ray.

Ray baru akan tersedia dalam dua warna: putih dan hitam. Desainnya seperti yang biasa kami gunakan dari Sonos: ramping. Jadi desainnya tidak diberkahi dengan elemen kayu atau dekorasi yang eye-catching. Di bagian atas Ray Anda akan menemukan beberapa tombol untuk menjeda musik atau mengubah volume.


Tombol-tombolnya ada di bagian atas.

Halaman berikutnya:
2. Tidak ada HDMI

READ  Microsoft: Mengaktifkan ray tracing di Minecraft beta untuk Xbox terjadi secara tidak sengaja - game - berita