BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mode uji TikTok yang menghapus banyak elemen antarmuka saat menonton konten – IT Pro – Berita

Aplikasi video TikTok menguji file situasi yang jelas Dengan jumlah pengguna yang terbatas. Mode ini menghapus elemen yang diperlukan dari antarmuka, sehingga elemen tampak kurang mengganggu saat melihat konten di platform.

Analis Industri Matt Navarra Diposting di Twitter Beberapa tangkapan layar menunjukkan situasinya. Mode tersebut seharusnya tidak terlalu mengganggu pengguna, dalam bentuk menghapus semua jenis item yang mengganggu seperti keterangantombol, nama pengguna dan informasi audio. Pengguna yang mengikuti tes dapat mengaktifkan mode di dalam aplikasi dengan menekan layar smartphone mereka dan mengaktifkan mode pindai di menu yang ada.

Fitur ini seharusnya tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton Anda, tetapi juga membuat berbagi tangkapan layar video menjadi lebih mudah. Di platform, pengguna sering kali menunjukkan bahwa mereka ingin mengunggah video baru, tanpa tombol atau elemen mengganggu lainnya yang muncul di gambar. Dalam hal ini, lebih menarik untuk membagikan tangkapan layar, misalnya, memotongnya, karena tidak ada elemen konten yang tidak diinginkan.

TikTok dikonfirmasi ke TechCrunch Ini mengalami “pengalaman menggulir bebas gangguan.” Ini adalah fitur baru yang saat ini masih tersedia untuk sekelompok pengguna terbatas. TikTok tidak ingin penjelasan lebih lanjut. Sebagian karena alasan ini, masih belum diketahui apakah aplikasi video berencana untuk membuat mode ini tersedia lebih luas, dan jika demikian, kapan.

READ  Call of Duty: Ulasan Vanguard