BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Unbox Therapy menerbitkan video dengan dugaan perangkat Galaxy S22 – tablet dan ponsel – Berita

Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy memposting video di mana ia memperkenalkan tiga smartphone dan diklaim sebagai perangkat Samsung Galaxy S22 yang baru. Dalam video yang tidak dapat ditonton, kami telah melihat desain yang sama dengan barang-barang sebelumnya yang dibagikan kepada dunia.

video youtube dvdHost Hilsenteger, yang tidak lagi terlihat, memamerkan dugaan ponsel Galaxy S22, S22+ dan S22 Ultra yang kabarnya akan diperkenalkan Samsung pada Februari mendatang. Bagian belakang S22 dan S22+, dilihat dari gambar yang ditunjukkan oleh Hilsenteger, memiliki desain belakang yang serupa dengan modul kamera yang sebagian mengalir mulus ke dalam casing perangkat di sudut kiri atas. Desain ini konsisten dengan bocoran sebelumnya, antara lain OnLeaks. Seperti S21 dan S21+, model-model baru juga tampaknya memiliki tiga kamera.

Desain S22 Ultra juga cocok dengan bocoran sebelumnya dari OnLeaks dan John Prosser. Ini bukan lagi pulau kamera, melainkan lima lensa kamera independen yang bersama-sama mewakili arah desain yang berbeda dibandingkan dengan S21 Ultra tahun lalu.

Menurut postingan rumor Galaxy S22 akan mendapatkan layar AMOLED 6,1 inci, yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 2340 x 1080 piksel. S22+ akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh yang sama dan resolusi layar 2400 x 1080 piksel. Kedua perangkat dikabarkan memiliki kamera utama 50MP dan baterai yang mendukung pengisian cepat. Menurut GalaxyClub Baterai berkapasitas tinggi ini akan lebih rendah dibandingkan baterai dari perangkat S21 sejenis dari tahun lalu.

Galaxy S22 Ultra dikabarkan memiliki layar 6,8 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, kamera utama dengan sensor 108MP dan S-Pen on-board. Baterai 5000mAh S22 Ultra juga akan diisi daya dengan cepat: banyak detail tentang perangkat telah bocor, tetapi belum dikonfirmasi.

READ  Polisi merilis aplikasi 112NL untuk orang yang mendengar atau berbicara kurang baik - IT Pro - Berita

Video Terapi Unbox tidak lagi dapat dilihat, tetapi tidak luput dari perhatian. Postingan tersebut masih dapat dilihat melalui video di bawah ini, meskipun dengan potongan. Gangguan ini adalah bagian dari video di bawah ini.