BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Display menampilkan konsep tablet layar OLED ganda yang dapat dilipat – Tablet dan Ponsel – Berita

Produsen layar Samsung Display memamerkan beberapa konsep dalam jajaran panel OLED lipat Flex di CES. Antara lain, perusahaan menghadirkan panel Flex S berukuran 17,3 inci yang dapat dilipat di dua tempat.

Samsung Display menampilkan konsep untuk bekerja dengan panel OLED Flex S di lantai pameran di CES di Las Vegas. Dengan demikian, layar besar 17,3 inci dapat dilipat di dua tempat untuk mendapatkan format persegi panjang yang jauh lebih kecil. Samsung Display juga menampilkan layar Flex S yang lebih kecil, yang dapat dilipat dua kali ukuran smartphone. Monitor ini memiliki kamera di bagian samping. Sammobile hadir di pasar malam untuk demonstrasi.

Pron: Layar Samsung / Sammobile

Selain konsep Flex S, layar Samsung menunjukkan kemungkinan geser yang fleksibel. Ini adalah smartphone dengan panel OLED yang dapat diperpanjang. Dalam konsep yang ditampilkan, bagian yang dapat diperpanjang berisi daftar aplikasi yang dapat dibuka pengguna sementara layar smartphone normal terus menampilkan gambarnya.

Pron: Layar Samsung / Sammobile

Terakhir, Samsung memamerkan Flex Note, layar OLED yang dapat ditekuk untuk laptop. Saat dibuka, dapat berfungsi sebagai monitor atau tablet besar, tetapi dapat dilipat menjadi mode laptop, di mana perangkat dapat dilipat seolah-olah itu adalah laptop 13,3 inci. Dan dalam semua kasus, konsep-konsep ini tidak secara langsung mempengaruhi produk konsumen. Anda perlu mengemudi.

Pron: Layar Samsung / Sammobile

READ  FIFA 22 memperkenalkan HyperMotion / Berita