BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve berjanji untuk meningkatkan pengiriman Steam Deck – Game – Berita

Valve meningkatkan jumlah pengiriman Steam Deck mulai minggu ini dan berjanji untuk mengirimkan lebih banyak pengiriman setiap minggu. Tidak jelas berapa banyak salinan yang disertakan, tetapi perusahaan sebelumnya berbicara tentang “ratusan ribu”.

Valve melaporkan seri pertama Email konfirmasi pengiriman Dari kuartal kedua hingga pelanggan yang melakukan reservasi. “Mulai hari ini, kami akan meningkatkan pengiriman Steam Deck dan mengirim lebih banyak email setiap minggu saat pesanan tersedia, terkadang dua kali seminggu,” kata Valve.

Perusahaan juga memiliki Halaman produk Steam Deck Dengan penjelasan sederhana tentang apa yang harus dipahami pelanggan pada kuartal kedua dan ketiga dan “setelah kuartal ketiga” sesuai permintaan. Misalnya, “Setelah kuartal ketiga” sekarang menyatakan bahwa pesanan akan dikirim pada Oktober 2022 atau lebih baru.

Tidak diketahui nomor apa yang dapat diberikan Valve ke perangkat seluler. Pada bulan Februari, perancang katup Lawrence Yang menyebutkan Dalam sebuah wawancara dengan IGN Bahwa perusahaan dapat mengirimkan puluhan ribu di bulan pertama dan “ratusan ribu” di bulan kedua. Valve memulai pengiriman pada akhir Februari tetapi segera harus menunjukkan bahwa pesanan baru hanya dapat dikirimkan “setelah kuartal ketiga.”

READ  Game Pokémon Trading Card Live Segera Hadir di Smartphone dan PC - Game - Berita