BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ron Gilbert Akan Membuat Game Pulau Monyet Baru – Game – Berita

Devolver Digital mengumumkan permainan Pulau Monyet baru: Kembali ke Pulau Monyet. Meskipun penerbit belum menunjukkan banyak permainan, perusahaan telah mengumumkan bahwa pengembang game Ron Gilbert akan bekerja di Pulau Monyet lagi setelah bertahun-tahun absen dari waralaba.

Return to Monkey Island akan dirilis tahun ini jika terserah penerbit Devolver Digital. Ini akan menjadi angsuran keenam dalam seri Pulau Monyet, yang dimulai pada tahun 1990 dengan Rahasia Pulau Monyet. Permainan ini dibuat oleh tiga pengembang: Ron Gilbert, Tim Schaeffer, dan Dave Grossman. Game Monkey Island terakhir, Tales of Monkey Island, dirilis pada tahun 2009. Game ini tidak lagi dirilis di bawah bendera LucasArts. Telltale Games menangani judul ini.

Sangat menarik bahwa Ron Gilbert mengerjakan bagian baru ini lagi, karena dia berhenti mengerjakan game Pulau Monyet setelah bagian kedua. Pada 1 April 2022, ia memposting di situs webnya blog pribadi pribadi Mengumumkan bahwa dia akan kembali bekerja di Pulau Monyet, berkomentar bahwa itu adalah lelucon. Sekarang ternyata dia sudah mengerjakan game baru. Dave Grossman juga sedang mengerjakan game tersebut.

Devolver Digital tidak merilis detail apa pun tentang apa yang dapat kami harapkan dari game ini. Trailer hanya menampilkan animasi pendek yang mungkin mengungkapkan sesuatu tentang gaya grafis game. Selain itu, studio akan mengumumkan siapa yang akan berkontribusi pada judul tersebut.

READ  Alienware: Core GPU hilang di laptop m15 R5 karena kesalahan BIOS - Komputer - Berita