BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve dapat menyediakan lebih banyak platform Steam dan mengirimkan pemesanan lebih cepat – Game – Berita

Katup dapat menghasilkan lebih banyak lantai uap dalam waktu dekat. Perusahaan mengatakan masalah dengan jalur pasokannya membaik. Pembeli yang saat ini ada dalam daftar pemesanan akan menerima email konfirmasi sebelum akhir tahun. Pelanggan lain juga akan mendapatkannya lebih cepat.

katup Menulis di posting blog Produksi Steam Decks “lebih tinggi dari sebelumnya.” Menurut perusahaan, masalah jalur pasokan yang menunda produksi Steam Deck mulai teratasi. Oleh karena itu, perusahaan dapat “memesan permintaan semua orang di daftar reservasi lebih cepat”.

Konkretnya, ini berarti setiap calon pembeli yang saat ini berada di daftar pemesanan akan menerima email konfirmasi tahun ini. Pembeli yang menerima pesan ini akan memiliki waktu 72 jam untuk melakukan pre-order Steam Deck. Pembeli lain juga cenderung menerima perangkat mereka lebih cepat. Pelanggan yang ditahan untuk kuartal terakhir tahun ini dapat mengharapkan email ini pada awal kuartal ketiga, antara Juli dan September. Pemesanan baru akan diurus sebelum akhir tahun, menurut Valve, tetapi perusahaan memperingatkan bahwa jika ada terlalu banyak pendaftaran, itu masih bisa dimundurkan ke kuartal pertama tahun depan.

Valve telah berjuang untuk memenuhi permintaan sejak diperkenalkannya Steam Deck. Tidak diketahui berapa banyak konsol yang sebenarnya telah dipasok perusahaan dan berapa banyak produksi yang akan ditingkatkan. Pada bulan Juni, perusahaan Pengiriman stasiun dok Steam Deck masih keluar tanpa batas waktu. Itu karena kekurangan bahan dan “penguncian terkait virus corona”.

READ  Bug Fall Guys menyebabkan 'pembelian tidak disengaja' skin - Game - Berita