BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple akan mengadakan acara Unleashed pada 18 Oktober, kemungkinan untuk MacBook baru – Komputer – Berita

Saya harus mengatakan saya menghargai Touch Bar di MacBook Pro saya saat ini. Saya merasa sangat berguna untuk menggunakan kontrol semesta pada Touch Bar, misalnya, untuk menyesuaikan kecerahan atau volume, menyarankan kata saat Anda mengetik, atau pintasan keyboard bawaan ArchiCAD. Saya memiliki MacBook Pro pertama saya dengan Touch Bar dan satu-satunya kelemahan model ini adalah mengganti kunci pelarian fisik dengan angka di Touch Bar, saya pikir ini menyebabkan banyak kontroversi dan menyebabkan fakta bahwa Touch Bar bahkan lebih dibenci.

Saya akan melewatkan Touch Bar di MacBook Pro baru, tetapi jika itu adalah opsi sekarang untuk €200-300 saat dirakit, saya akan tetap mengabaikannya.

Secara pribadi, saya pikir mengembalikan kartu SD dan/atau USB-A akan menjadi langkah yang salah. Tentu saja masih ada orang yang menggunakan ini, seperti fotografer, dll, tetapi ‘rasa sakit yang mereka alami’ karena harus membeli dongle dan kamera dicolokkan atau dihubungkan langsung ke MacBook jauh lebih tidak berguna daripada MacBook Pro rata-rata. akan lebih baik untuk tidak memilikinya. Anda kemudian akan bertanya kepada saya apa keuntungan dari tidak memiliki port seperti itu dan itu hanya lebih banyak ruang untuk hal-hal lain seperti baterai, perangkat yang lebih tipis dan lebih ringan, dll. Anda mungkin juga berpikir “Ini MacBook garis terdepan“Ini dirancang untuk para profesional dan oleh karena itu Pro harus memiliki port seperti itu secara khusus. Tetapi Apple dan kita semua pengguna tahu bahwa MacBook Pro telah menjadi laptop konsumen biasa, bukan karena terlalu buruk dalam hal kinerja, tetapi karena rata-rata pengguna membelinya Ya, tidak MacBook Air masih menjual lebih baik tetapi MacBook Pro telah menjadi laptop konsumen terlepas dari namanya. Orang berpikir mereka membutuhkan perangkat profesional dengan sangat cepat dan karena perbedaan harga yang kecil antara Air dan Pro, banyak orang beralih ke Pro misalnya, tidak Anda dapat melihat ini di desktop di mana varian Pro lebih mahal, karena varian Pro digunakan oleh para profesional sejati yang sangat membutuhkan tenaga kuda.

READ  Microsoft mengurangi komisi untuk mengunduh game PC dari Store menjadi 12 persen - Game - Berita

Saya berharap MacBook baru akan memiliki kamera yang jauh lebih baik, chip silikon Apple yang lebih cepat, GPU yang lebih baik, lebih banyak RAM, dan bonus yang bagus adalah desain baru dengan tampilan yang lebih baik.

[Reactie gewijzigd door diskopogo op 12 oktober 2021 21:10]